Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Spoiler One Piece 993, Perayaan Festival Api yang Dinantikan

Orang-orang bercerita mengenai sebuah dongeng dan mimpi tentang Kozuki melawan Kaido dan Orochi di Onigashima sekarang. Karena Festival Api adalah satu-satunya hari mereka bebas untuk bermimpi.

Kembali lagi ke Onigashima, sang Ratu menggunakan Peluru Wabah Ogre Es .Peluru ini bisa mengubah manusia menjadi es. Semuanya berubah jadi memiliki tanduk, tertutup es dan menggigit orang.

Pada spoiler One Piece 993, Luffy dan Sanji harus menghadapi salah satu dari Headliner, tangannya berada di atas tubuh gorila. Lawan dari kapten topi jerami ini sangat kuat sehingga Luffy bersiap untuk berhenti bertarung. Sanji yang bersama Luffy marah dan mengatakan Ia bisa mengalahkan musuh untuk kaptennya itu hanya dalam 10 detik saja.

Tiba-tiba Jinbe muncul dan membunuh semua musuh yang ada di sekitar Luffy dan Sanji dengan sekejap. Namun hal ini membuat Sanji justru kesal karena Jinbe begitu baik dalam segala hal. Jinbe selanjutnya bergabung dengan Luffy dan Sanji untuk pergi ke kubah Onigashima.

One Piece Chapter 993

Perjalanan spoiler One Piece 993 ada kucing yang sedang mengawasi mereka, kucing itu memiliki kertas yang menutupi wajahnya.

Kertas yang dimiliki kucing ada simbol mata (seperti Who’s Who tatto). Kucing itu berbicara dan memberi tahu kepada Bao Huang mengenai lokasi Yamato dan Momonosuke. Kemudian Bao Huang secara cepat melaporkan hal tersebut kepada Raja.

Pada Spoiler One Piece 993 sang raja kemudian memberi pengumuman kepada semua bawahannya. Ia menyatakan bahwa setengah dari penyusup adalah samurai yang melayani Kozuki.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan