Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Spoiler One Piece 993, Perayaan Festival Api yang Dinantikan

Jika ada yang bisa membunuh Momonosuke maka pertempuran akan segera berakhir dengan mudah. Tiba-tiba Sasaki muncul dengan pasukan lapis baja Kaido. Akhirnya semua menembaki Momonosuke namun Shinobu melindunginya dengan tubuhnya yang kuat. Yamato berdiri menghadap Sasaki dan pasukan lapis baja.

Spoiler One Piece 993 pada kubah Onigashima, Kaido bergumam karena melihat sebuah bayangan Oden dalam serangan Red Scabbards. Tapi ia berpikir kembali dan memang, Sarung Tangan Merah itu bukanlah Oden.

Kaido: “Aku akan baik-baik saja dengan membiarkan diriku terbunuh di medan perang. Tidak akan pernah ada samurai sekuat Oden,” ungkapnya. “Kekuatanmu tidak cukup untuk membunuhku” kata Kaidou.

Kaido terluka karena terkena serangan Sarung Merah dengan “Togen Totsuka” . Meski begitu masih tidak cukup untuk membuka kembali luka lama dari Oden padanya.

Akhir cerita Kaido mengaum dan mengirim Kamaitachi atau Pisau Angin dari mulutnya untuk memotong seluruh lengan Kiku.

Spoiler One Piece 993 ini akan membuat Anda mengetahui cerita selanjutnya dari Kaido Luffy dan Sanji. Keterlambatan pemuatan manga ini memang karena Eiichiro Oda yang sakit maka dari itu doakan agar dia selalu sehat hingga tamatnya manga ini. (GaluhID/Ndu)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan