Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Spoiler One Piece Chapter 1025 yang Paling Dinanti Penggemar

Para penggemar si topi jerami Luffy, pasti menantikan spoiler One Piece chapter 1025. Manga karya Eiichiro Oda ini memang banyak penggemarnya.

Manga One Piece yang pernah tayang di stasiun televisi Indonesia masih belum tamat. Berbeda dengan manga lainnya seperti Naruto dan Bleach yang sudah terlebih dahulu tamat.

One Piece sangat dinantikan karena ceritanya unik dan seru. Bahkan sudah lebih dari 20 tahun manga dan anime ini belum terlihat akan tamat.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1024, Makin Seru dan Menegangkan

Bisa dibilang One Piece ini adalah salah satu anime untuk generasi 90-an. Karena yang mengetahui episode awal pasti wibu generasi 90-an.

Di chapter 1024 kemarin, terjadi pertempuran yang sangat seru dari duet Sanji dan Zoro menghadapi Queen dan King. Tak ketinggalan ada juga wujud Kaido yang akan menghadapi Luffy.

Ini Spoiler One Piece Chapter 1025

Penggemar One Piece harus sedikit bersabar melihat pertarungan Sanji Zoro menghadapi King dan Queen. Lantaran chapter 1025 tidak menampilkan hal tersebut.

Di chapter 1025 ini menampilkan pertarungan antara Kaido dan Yamato. Meskipun Yamato sangat kuat, namun ia sedikit kewalahan menghadapi Kaido.

Selanjutnya, ada juga pertempuran antara Luffy dan Momo di Onighasima. Pertempuran yang pastinya sangat seru dan ditunggu-tunggu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan