Kamis, Februari 29, 2024

SPPJJ Segera Perbaiki Retakan di Flyover Pintu Singa Kota Banjar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Retakan di sayap jembatan Flyover Pintu Singa di Kota Banjar Jawa Barat yang sempat heboh dan membuat resah pengguna jalan, akhirnya mendapat respon.

Unit Satuan Pelayanan Pengelolaan Jalan dan Jembatan (SPPJJ) wilayah 3 (Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran) langsung melakukan peninjauan.

Yayat Ruhiat selaku Koordinator SPPJJ langsung meninjau keretakan pada dinding atau sayap jembatan Flyover Pintu Singa, Senin (22/1/2024).

Keretakan yang Yayat temukan bukan hanya terbatas pada satu titik, melainkan tersebar di empat titik sayap jembatan.

Menanggapi temuan itu, Yayat pun berencana untuk segera melakukan tindakan pencegahan dengan cara penambalan menggunakan semen dalam pekan ini.

“Kami akan secepatnya memperbaiki keretakan-keretakan kecil di dinding atau sayap jembatan ini dengan cara tambal memakai semen,” ujarnya.

Lanjut Yayat, keretakan pada jembatan Pintu Singa harus menjadi perhatian serius. Jika tidak segera mendapat penanganan, khawatir masalah ini dapat menjadi lebih parah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait