Sabtu, 28 November 2020
Sabtu, 28 November 2020
 
 

Sriwijaya FC Uji Coba 5 Kali, Ini Evaluasi dari Pelatih

Hubungi Kami

Info Liga 2, galuh.id – Sriwijaya FC uji coba hal itu untuk mempersiapkan tim dengan matang sebelum menghadapi Liga 2 Indonesia yang harusnya digelar bulan Oktober.

Budiardjo Thalib selaku pelatih tim, sejauh ini telah memiliki catatan penting anak asuhnya setelah menjalani lima pertandingan persahabatan.

Menurut Budiardjo, timnya masih memiliki beberapa kekurangan di setiap pertandingan ujicoba.

Meskipun dari empat pertandingan tersebut, mereka berhasil meraih empat kemenangan dengan skor telak dan satu hasil imbang.

Pertama saat tim tersebut berhadapan dengan Bhayangkara Sriwijaya pada Sabtu (12/9) lalu dan meraih kemenangan telak sepuluh gol tanpa balas.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Budiardjo masih melihat kalau pemain-pemainnya masih membuang banyak kesempatan emas yang seharusnya bisa dijadikan gol.

Lalu dilanjutkan dengan bertanding melawan David FC, Sriwijaya FC sempat mendapatkan perlawanan yang cukup berarti meskipun pada akhirnya menang dengan skor akhir 3-0.

Para pemain Laskar Wong Kito masih banyak melakukan kesalahan umpan yang membuat peluang mereka untuk mencetak gol menjadi lebih sedikit.

Loading...

Artikel Terkait

Liga 2: Meski Bertabur Bintang, PSMS Medan Kesulitan Finansial

Info Liga 2, galuh.id - Liga 2 Indonesia belum bisa dipastikan apakah tetap lanjut atau diberhentikan untuk musim 2020 ini. Banyak klub...

Sulut United Respon Positif Liga 2 Dilanjutkan Bulan November

Info Liga 2, galuh.id - Sulut United respon positif dengan keputusan untuk kompetisi Liga 2 dilanjutkan pada November sampai Desember nanti sudah...

Meski Liga 2 Ditunda, PSMS Medan Perkuat Fisik dengan Latihan di Dataran Tinggi

Info Liga 2, galuh.id - PSMS Medan perkuat fisik dengan melakukan latihan bersama di dataran tinggi sebagai bentuk persiapan mereka untuk menghadapi...

Temukan Kami

48,648FansSuka
214PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Spesifikasi OPPO Reno4 Z 5G, HP dengan RAM 8GB

Spesifikasi HP OPPO Reno4 Z 5G memiliki kemampuan dan kinerja yang mumpuni sehingga cocok untuk berbagai kalangan, terutama anak muda.

HP OPPO A15 Resmi Melenggang, Harga 2 Jutaan Saja

HP Oppo A15 sontak membuat public mengejutkan, pasalnya dengan bandrol harga 2 jutaan saja sudah menyuguhkan 3 kamera utama.

Kartu Prakerja Bagikan Hadiah Puluhan Juta, Begini Cara Dapatnya

Kartu Prakerja bagikan hadiah puluhan juta bagi pemilik akun Kartu Prakerja. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat, siapa tahu keberuntungan bisa jadi milik...

Spesifikasi iPhone 12 Mini, Buat Pengguna yang Nggak Mau Ribet

Spesifikasi iPhone 12 Mini terbilang cukup mumpuni meski memiliki ukuran yang kecil jika membandingkan dengan jajaran iPhone 12 dan smartphone Android pada...

Kelebihan HP Poco M3 Serta Kekurangannya

Kelebihan HP Poco M3 memiliki nilai yang lebih daripada produk HP dari kompetitor lainnya. Saat ini HP memang suatu kebutuhan semua orang...