Jumat, 24 September 2021
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Sriwijaya FC Uji Coba 5 Kali, Ini Evaluasi dari Pelatih

Info Liga 2, galuh.id – Sriwijaya FC uji coba hal itu untuk mempersiapkan tim dengan matang sebelum menghadapi Liga 2 Indonesia yang harusnya digelar bulan Oktober.

Budiardjo Thalib selaku pelatih tim, sejauh ini telah memiliki catatan penting anak asuhnya setelah menjalani lima pertandingan persahabatan.

Menurut Budiardjo, timnya masih memiliki beberapa kekurangan di setiap pertandingan ujicoba.

Meskipun dari empat pertandingan tersebut, mereka berhasil meraih empat kemenangan dengan skor telak dan satu hasil imbang.

Pertama saat tim tersebut berhadapan dengan Bhayangkara Sriwijaya pada Sabtu (12/9) lalu dan meraih kemenangan telak sepuluh gol tanpa balas.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Budiardjo masih melihat kalau pemain-pemainnya masih membuang banyak kesempatan emas yang seharusnya bisa dijadikan gol.

Lalu dilanjutkan dengan bertanding melawan David FC, Sriwijaya FC sempat mendapatkan perlawanan yang cukup berarti meskipun pada akhirnya menang dengan skor akhir 3-0.

Para pemain Laskar Wong Kito masih banyak melakukan kesalahan umpan yang membuat peluang mereka untuk mencetak gol menjadi lebih sedikit.

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan