Sabtu, Mei 25, 2024

Suasana Haru Terjadi saat Wisuda Puluhan Anak KPM PKH Ciamis di Tasikmalaya

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Suasana haru terjadi pada saat prosesi wisuda puluhan anak Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Ciamis di Tasikmalaya Jawa Barat.

Koordinator PKH Kabupaten Ciamis, Indra Maulana, S.IP.,M.M., menyampaikan ia pun tidak dapat menahan rasa harunya, Selasa (19/9/2023).

Indra beserta Pendamping PKH dan juga orang tua tidak dapat menahan rasa haru saat menyaksikan moment yang luar biasa.

- Advertisement -

Puluhan anak KPM PKH melaksanakan Wisuda ke-20 STMIK DCI Tasikmalaya bertempat di Ballroom Aquamarine Hotel Aston Inn Tasikmalaya.

Para wisudawan seluruhnya dari Teknik Informatika dan Management Informatika sebanyak 105 wisudawan, dan 32 wisudawan adalah anak KPM PKH Kabupaten Ciamis.

Wisuda tersebut merupakan angkatan pertama atau perdana pada Program Ayo Kuliah PKH Ciamis melalui Tim Pendidikan yang merupakan salah satu dari 7 tim kreatif.

Sehingga tidak heran jika suasana haru pun menyelimuti prosesi wisuda yang pada awalnya bagi KPM PKH sesuatu yang tidak mungkin.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rilis! Berikut Daftar 37 Pemain Timnas U-20 Untuk Toulon Cup 2024

Berita Olahraga, Galuh.id - 37 Pemain Timnas U-20 akan berangkat menuju Italia lalu ke Prancis untuk berlaga dalam turnamen...

Artikel Terkait