Senin, Maret 4, 2024

Survei LSI Denny JA Pilkada Ciamis: Meski Herdiat Masih Perkasa, Jangan Terlena

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Hasil Survei LSI Denny JA, Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya masih cukup perkasa untuk terpilih kembali pada Pilkada 2024 mendatang.

Posisi elektabilitasnya cukup jauh meninggalkan para bakal kandidat lain dengan 59,5%.

Demikian analisis hasil survei tentang preferensi pemilih warga di Kabupaten Ciamis terhadap sejumlah balon bupati dan wakil bupati Ciamis pada kontestasi politik 2024.

Survey tersebut dilakukan oleh Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA pada 25-29 Agustus 2022 dengan wawancara tatap muka.

Wawancara tersebut menggunakan metodologi multistage random sampling dengan jumlah responden 440 orang dan margin of error 4,8%.

Direktur Eksekutif Citra Komunikasi LSI Denny JA, Toto Izul Fatah, mengatakan potensi bupati incumbent untuk terpilih kembali sangat kuat karena sejumlah faktor pendukung.

“Salah satunya elektabilitas yang sudah tembus di atas 50%,” jelas Toto saat memaparkan hasil survei di Ciamis, Jumat (2/9/2022).

Faktor lainnya, Herdiat sebagai incumbent juga memiliki tingkat kepuasan publik terhadap kinerjanya sebesar 75,4%.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Klasemen Liga 1 Usai Persib Bandung Bantai RANS Nusantara 4-0

Persib Bandung berhasil mempertahankan posisi kedua di klasemen Liga 1 2023/2024, yang direbutnya pada pekan lalu dari PSIS Semarang. 

Artikel Terkait