Kamis, Juni 20, 2024

Survei Tertinggi, Herdiat Sunarya Dipastikan Dapat Rekomendasi Golkar untuk Pilkada Ciamis 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Herdiat Sunarya meraih peringkat tertingi dalam semua survei yang Partai Golkar rilis terkait calon Bupati Ciamis Jawa Barat di Pilkada 2024.

Partai Golkar merilis hasil survei lembaga independen Poltracking Indonesia mengenai calon Bupati Ciamis, Selasa (28/5/2024).

Survei berlangsung mulai 1 sampai 7 Mei 2024 dari 400 responden dengan menggunakan metode random sampling, dan margin error 4,9 persen.

- Advertisement -

Dari hasil survei tersebut, popularitas dan elektabilitas Herdiat Sunarya menduduki posisi teratas dan menjadi primadona untuk maju di Pilkada 2024.

Trian Slamet Triyana selaku Ketua DPD Partai Golkar Ciamis, mengatakan Herdiat menduduki peringkat tertinggi dari puluhan kandidat bakal calon Bupati dalam Pilkada 2024.

“Berdasarkan hasil survei lembaga independen, Pak Herdiat Sunarya meraih posisi teratas pada semua survei,” ucap Trian.

Menurut Trian, Partai Golkar melakukan survei ini tanpa sepengetahuan para kandidat bakal calon Bupati.

“Survei langsung oleh lembaga independen Poltracking Indonesia, survei pun terlaksana secara objektif karena para kandidat tidak mengetahuinya,” ujarnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Timnas Indonesia Kenang Momen Duel Asnawi dan Garnacho, Pertanda Apa?

Galuh.id- Akun Instagram resmi Timnas Indonesia mengenang momen duel antara Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho. Momen duel epik antara kedua...

Artikel Terkait