Senin, Maret 4, 2024

Tagar Elkan Baggott Serbu Instagram Ipswich Town, Ada Apa Nih?

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Netizen Indonesia serbu Instagram Ipswich town dengan tagar Elkan Baggott pada unggahannya, Selasa (21/12/2021).

Unggahan dari klub kasta kedua Liga Inggris ini memperlihatkan video perkenalan manajer barunya yaitu Kieran Mckenna.

Tagar Elkan Baggott membanjiri kolom komentar yang disinyalir merupakan netizen dari Indonesia. Banyak yang berkomentar agar Mckenna memberikan menit bermain yang lebih banyak kepada Elkan Baggott.

Mckenna adalah mantan asisten manajer Manchester United di musim ini. Namun, ia keluar dari klub berjuluk setan merah tersebut dan kini menjadi manajer di Ipswich Town.

Tak sedikit yang mengharapkan agar Egy Maulana Vikri juga bergabung dengan Ipswich Town. Lantaran tersiar kabar klub yang ia bela, SK Senica sedang mengalami krisis keuangan dan kemungkinan banyak pemain yang akan dilepas.

Saat ini, Elkan Baggott bermain bersama Timnas Indonesia di ajang PIala AFF 2020 yang bergulir di Singapura. Pemain yang memiliki postur tinggi menjulang ini bermain apik di bawah arahan Shin Tae Yong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bali United Ingin Amankan Posisi Empat Besar, Pelatih Minta Move On

Info Liga 1, Galuh.id - Klub asal Kabupaten Gianyar, Bali United ingin amankan posisinya dalam klasemen sementara kompetisi BRI...

Artikel Terkait