Rabu, 21 Oktober 2020
Rabu, 21 Oktober 2020
 
 

Tanaman Janda Bolong Termahal, Bagaimana Cara Merawatnya?

Hubungi Kami

Tanaman Janda Bolong termahal ini sedang dibicarakan oleh banyak orang. Pada media sosial, sejumlah netizen tak henti membagikan foto Janda Bolong melalui postingannya. Foto yang dibagikan membuat semakin penasaran bagi orang yang tidak mengetahuinya.

Sekarang, banyak orang yang mengisi waktu luang mereka ketika di rumah dengan merawat tanaman. Termasuk mencari kegiatan baru dengan mendekorasi ulang rumah dengan tanaman hias.

Hobi merawat tanaman semakin populer. Walaupun tanaman hias itu mahal, banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Salah satu tanaman hias yang sedang dicari yaitu tanaman Janda Bolong.

Baca Juga: Tanaman Hias Janda Bolong Viral, Harganya Jutaan

Seperti yang sudah diketahui bahwa daunnya yang bolong bukan karena adanya serangga atau penyakit, namun memang benar tanaman ini memiliki daun yang bolong.

Dalam bahasa latin sering dijumpai dengan nama monstrous yang berarti abnormal. Dengan bentuk daun yang unik tersebut menjadi sebuah keistimewaan tersendiri yang berbeda dengan tanaman lainnya.

Harga tanaman Janda Bolong dijual dengan berbagai macam yang sudah ditentukan oleh para penjual. Tanaman Janda Bolong memiliki harga yang fantastis. Jangan heran bahwa dalam satu pot harganya mencapai jutaan.

Tanaman Janda Bolong, salah satu jenis tanaman yang termasuk langka dan jumlahnya hanya sedikit. Namun, di berbagai platform onlineshop, seperti shopee, tokopedia dan lainnya sudah menjual tanaman jenis ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Manfaat Jahe Merah Untuk Kesehatan, Atasi Kolestrol Hingga Penyakit Jantung

Khasiat rempah-rempah bukan hal aneh lagi jika dikaitkan dengan kesehatan. Banyak sekali kegunaan dari rempah-rempah di tanah Indonesia yang sering dimanfaatkan. Salah...

Tips Budidaya Jahe Merah, Tanam di Rumah Untung Melimpah

Budidaya jahe merah merupakan salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan. Namun budidaya jahe memang cukup perlu kesabaran karena waktu panen yang...

Hama Tanaman Hias yang Jarang Diperhatikan, Kenali Sejak Dini

Hama tanaman hias yang harus kita hindari untuk merawatnya agar tidak terserang. Merawat tanaman hias memang menjadi relaksasi ketika jenuh dan bosan.

Temukan Kami

48,648FansSuka
196PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Manga Boruto Chapter 51: Munculnya Mode Terakhir Kyuubi X Naruto

Manga Boruto chapter 51 sepertinya akan menjadi pembuka cerita, di mana Naruto akan menggunakan mode gabungan bersama Kyuubi untuk Isshiki.

Anggota Dewan DPR RI Hadiri Sunatan Massal di Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa menghadiri sunatan massal di Ciamis, Rabu (21/10/2020).

Line Up HP iPhone 12 Series, Kapan Diluncurkan?

HP iphone 12 menjadi salah satu ponsel yang dinantikan pada tahun 2020 oleh para pecinta brand Apple. Apple secara resmi memperkenalkan iphone...

HP Realme 7 Pro, Intip Spesifikasi dan Harganya

HP Realme 7 Pro resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 14 Oktober 2020. Smartphone ini memiliki banyak keunggulan, apalagi didukung dengan spesifikasi...

Profil Jeon Jin Seo dan Perannya di Drama BTS Universe YOUTH

Aktor Jeon Jin Seo kini kembali menjadi sorotan para pecinta drama korea. Ia kembali terpilih menjadi salah satu aktor yang akan menjadi...