Senin, 14 Juni 2021
Senin, 14 Juni 2021
BJB

Terkait Lawan Persib, Ini Kabar Terbaru dari PSG Pati

spot_img

Pertandingan uji coba Persib Bandung dan tim Liga 2 baru saja mendapatkan kabar terbaru dari PSG Pati. Manajemen Laskar Kembangjoyo ini telah jauh-jauh hari melayangkan surat latih tanding dengan tim runner up Piala Menpora 2021.

PSG Pati juga tak hanya mengajak Persib Bandung, melainkan 3 tim lainnya dari Liga 1. Hingga saat ini baru Borneo FC saja yang sudah menjadwalkan latih tanding dengan PSG Pati.

Sementara Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Madura United masih belum memberikan konfirmasi. Manajemen pun harus lebih sabar lagi untuk menantikan kepastian dari tiga tim tersebut.

Kabar Terbaru dari PSG Pati Mengenai Latihan Bersama Persib Bandung

CEO PSG Pati Doni Setiabudi memberikan kabar terkini untuk latih tanding dengan tim Liga. Pasalnya, PSG Pati memang baru memastikan bertanding melawan Borneo FC tanggal 31 Mei 2021 mendatang.

Doni Setiabudi menyampaikan hingga saat ini pihak Persib Bandung masih belum memberikan keputusan. Namun, Doni masih berharap besar agar Persib Bandung bisa melakukan uji tanding dengan PSG Pati.

Baca Juga: Menilik Kekuatan Lima Klub Liga 2 dengan Pemilik Baru Berlabel ‘Sultan’

Pertandingan uji coba ini sebenarnya sangat penting bagi Persib Bandung ataupun PSG Pati. Keduanya akan mendapatkan manfaat yang sangat besar sekali.

Bagi Persib Bandung mereka bisa mematangkan formasi dan juga memastikan kondisi pemain terutama masalah fisik. Pangeran Biru juga bisa mencoba pemain barunya yang menggantikan Farshad Noor dalam pertandingan yang sesungguhnya.

Sementara PSG Pati yang komposisi timnya sudah nyaris tak akan ada perubahan bisa mengasah mental para pemain yang akan berlaga di Liga 2.

Entah nanti hasilnya menang atau kalah, mental pemain akan tetap kuat. Karena tak sedikit tim yang mentalnya kurang bagus, meski komposisi tim pemain bintang malah performanya ambruk.

PSG Pati sendiri beberapa bulan lalu juga sudah melakukan latih tanding dengan tim Persipura Jayapura. Hasilnya cukup mengejutkan, tim Laskar Kembangjoyo mampu mengalahkan Mutiara Hitam dengan skor 1-0.

Itulah kabar terkini dari PSG Pati yang sangat berharap bisa latih tanding dengan tim kebanggan warga Jawa Barat tersebut. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan