DPRD Ciamis

Ciamis, galuh.id – Drs. Muhammad Suryasa, Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah XIII tidak ingin berkomentar banyak perihal ketidakhadirannya dalam rapat kerja bersama Komisi IV DPRD Ciamis pada Kamis (24/01/2019).

“Intinya ketidakhadiranya itu salah saya, “ kata dia saat dihubungi lewat telepon pada Jum’at (25/01/2019). Lebih lanjut, Suryasa Kepala KCD wilayah XIII mengatakan bahwa dirinya kurang sehat sehingga tidak bisa menghadiri undangan untuk rapat kerja bersama komisi IV DPRD Ciamis.

“Kalau diundang lagi, tentunya akan hadir kembali  bila kondisinya sudah sehat, Kemarin tidak hadir karena kurang sehat saja,” terangnya.

Sementara itu, Komisi IV DPRD Ciamis Hendra Marcusi mengatakan bahwa persoalan ini perlu diluruskan sehingga DPRD Ciamis telah melayangkan surat kepada DPRD Provinsi, Dinas-dinas terkait Provinsi Jawa Barat.

Hendra menerangkan, bahwa sejak awal tidak ada konfirmasi apapun tentang ketidakhadiran kepala KCD Pendidikan.

“Berdasarkan pengalamannya bila yang diundang tidak hadir itu, tentunya biasa saja, namun bila sudah ada konfirmasi ya tidak jadi masalah. Namun yang kemarin dari KCD wilayah XIII Pendidikan yang kami undang  tidak ada konfirmasi apapun sampai detik ini,” pungkasnya.

Baca juga : Kecewa KCD Pendidikan Tidak Hadiri Rapat Kerja, DPRD Akan Protes ke Gubernur

(K.P Latief)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini