Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Tim Futsal Porprov 2022 Ciamis Siap Berlaga, Ini Pesan Bupati

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberikan pesan kepada Tim Futsal Kabupaten Ciamis yang akan berlaga di babak kualifikasi menuju Porprov 2022.

Herdiat menyampaikan pesan tersebut saat melepas Tim Futsal yang akan berlaga pada babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Bertempat di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Senin (14/6/2020), sebelum melepas tim menuju tempat pelaksanaan di Kabupaten Garut, Herdiat memberikan pesan.

“Main yang bagus, enak dan junjung tinggi sportifitas, kalau sampai lolos babak berikutnya, itu menjadi prestasi luar biasa,” pesan Herdiat.

Selain memberikan pesan pada sambutannya, Herdiat juga memotivasi atlet agar tetap semangat dan bertanding secara maksimal demi nama baik Ciamis.

“Lakukan yang terbaik untuk bela Ciamis, nama baik Ciamis ada pada pundak kalian,” ujar Herdiat.

Pada sambutannya Herdiat juga mengucapkan selamat dan mengingatkan untuk menjaga kolaborasi, kerjasama serta kekompakan untuk memenangkan suatu pertandingan.

“Selamat berjuang dan jaga nama baik Ciamis, junjung tinggi sportivitas, bertandinglah secara maksimal dengan harapan mendapatkan hasil yang optimal,” jelasnya.

Seluruh Pemain Asli Ciamis

Sementara itu tim futsal putra dan putri saati ini mendapatkan binaan dari Asosiasi Futsal Kabupaten Ciamis.

Kemudian menurut Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Ciamis, Yana Mulyana seluruh pemain atau atlet merupakan putra putri asli Ciamis.

“Semua atlet futsal yang mewakili Ciamis pada babak kualifikasi Porprov 2022 merupakan pemain asli Ciamis dari berbagai daerah,” jelas Yana.

Yana juga menyampaikan para atlet telah melalui proses recruitment melalui seleksi dan telah melalui pembinaan intensif.

Tim Futsal Kabupaten Ciamis mengikuti babak kualifikasi tersebut untuk menuju Porprov 2022, dengan catatan harus dapat lolos pada kualifikasi tersebut.

“Saat ini kita baru masuk babak kualifikasi, semoga bisa lolos dan bisa mengikuti Porprov 2022 nanti,” jelas Yana.

Yana mengungkapkan, dalam mempersiapkan tim cabor futsal Ciamis telah melakukan serangkaian persiapan selama satu setengah tahun.

“Kita telah melakukan persiapan selama satu setengah tahun, mulai dari uji coba dan mengikuti beberapa turnamen,” ungkap Yana.

Yana berharap atlet yang terdiri dari 20 putra dan 18 putri dapat menampilkan permainan terbaiknya dan berhasil lolos kualifikasi tersebut.

“Mohon doanya dari masyarakat Tatar Galuh Ciamis, semoga kami berhasil lolos, sehingga bisa mengikuti Porprov 2022,” pungkas Yana.(GaluhId/Ardiansyah)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan