Jumat, 24 September 2021
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Tinggalkan PSMS Medan Tanpa ‘Pamit’, Paulo Sitanggang Minta Maaf

Info Liga 2, galuh.id – Akhirnya Paulo Sitanggang minta maaf kepada manajemen dan fans dari PSMS Medan. Paulo telah memberikan surat dan telah diterima baik oleh manajemen dari tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Dari laman Instagram @official_PSMSmedan terdapat suara dari Paulo Sitanggang yang memohon maaf kepada seluruh yang terlibat di PSMS Medan.

Meski harus dengan negosiasi yang cukup alot, PSMS akhirnya merelakan Paulo bergabung dengan Borneo FC.

Paulo Sitanggang Minta Maaf kepada Manajemen dan Suporter

Dikutip dari Sumeks.co, Paolo menyampaikan permintaan maaf atas kepindahannya ke Borneo FC. Paulo mengaku bersalah atas transfernya yang tanpa pemberitahuan kepada manajemen PSMS Medan.

Ia juga tak membantah surat perjanjian tertulis yang telah tandatangan olehnya. Permasalahan antara sang pemain dengan klub penuh sejarah PSMS Medan pun selesai secara kekeluargaan.

Paulo juga mengakui ia memang keliru dan terjadi miskomunikasi dengan manajemen PSMS Medan. Namun semua permasalahan telah selesai secara kekeluargaan.

Ia juga memastikan tidak akan memperkuat PSMS Medan di Liga 2 musim 2021 ini. Ia menegaskan akan bermain bersama Laskar Pesut Etam untuk musim 2021.

Sementara itu, manajemen PSMS Medan juga membenarkan dan menyambut baik itikad pemain asal Deli Serdang tersebut. Pihak manajemen telah memberikan maaf kepada rekan Evan saat Timnas U23 2013 tersebut.

Sekretaris PSMS Julius Raja, juga mengatakan bahwa dana dari PSMS telah kembalikan oleh Paulo Sitanggang. Sehingga permasalahan antara PSMS Medan dan Paulo Sitanggang telah selesai.

PR bagi PSMS Medan saat ini adalah mencari pengganti yang tepat untuk menggantikan posisi Paolo. Mengingat Liga 2 rencananya akan segera bergulir pada bulan Juli 2021 mendatang.

Julius Raja juga mengatakan agar semua pihak mengambil hikmah dari peristiawa tersebut. Tak lupa ia juga mendoakan agar komunikasi PSMS Medan dan Paulo tetap terjalin dengan baik.

Dengan Paulo Sitanggang minta maaf ini maka semua permasalahan telah selesai dan sang pemain resmi berseragam Borneo FC. Tindakan manajemen PSMS Medan yang menyelesaikan masalah dengan kekeluargaan juga patut acungi jempol. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan