Jumat, Maret 1, 2024

Tingkatkan Layanan Informasi Publik, Bawaslu Ciamis Gelar Pertemuan dengan Awak Media

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Tingkatkan layanan publik dan membentuk bidang kehumasan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis Jawa Barat menggelar pertemuan dengan awak media lingkup Kabupaten Ciamis.

Bertajuk “Optimalisasi pengelolaan, kehumasan, peliputan, dokumentasi layanan data dan informasi publik”, pertemuan itu melibatkan 3 organisasi wartawan yakni PWI, IJTI dan IPJI di Aula Bawaslu Ciamis, Jumat (3/3/2023).

“Kami ingin mengobati rindu kepada para awak media sekaligus ingin berkonsultasi terkait pelayanan humas untuk informasi publik. Kami juga mengundang Kadis Kominfo untuk menjadi pemateri,” kata Ketua Bawaslu Ciamis, Uce Kurniawan.

Tingkatkan Layanan, Bawaslu Ciamis Mengedepankan Keterbukaan

Menurut Uce, sebuah lembaga bisa dikatakan baik jika mengedepankan keterbukaan di bidang informasi terutama terhadap publik. Karena semua warga negara berhak mendapatkan informasi dan juga berkomunikasi.

“Terima kasih banyak para rekan media yang sudah hadir. Kami sangat senang atas kehadirannya. Media merupakan pilar ke-4 demokrasi, tanpa media keterbukaan publik ini tidak ada artinya,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pilkada Ciamis 2024, Pengamat Politik: Parpol Harus PD Usung Kader Sendiri

Ciamis, galuh.id - Pengamat Sosial dan Politik, Endin Lidinillah meminta partai politik (Parpol) percaya diri (PD) usung kader sendiri...

Artikel Terkait