Rabu, 25 Mei 2022
Rabu, 25 Mei 2022
More

    Tips Memilih Fashion Yang Sesuai Bentuk Tubuh Untuk Pria

    Fashion, galuh.id – Tidak hanya para wanita yang sering kesulitan dalam memilih fashion tepat, yang pas untuk tubuh. Para pria pun juga seringkali merasa kesulitan dalam memilih fashion tepat, sesuai bentuk tubuh. Untuk memilih fashion yang tepat, tentunya Anda perlu memperhatikan bentuk tubuh diri sendiri. Berikut ini adalah beberapa jenis bentuk tubuh para pria :

    1. Bentuk tubuh ramping atas dan bawah

    Iklan

    sedangkan bagian tengah berisi Anda yang memiliki bentuk tubuh seperti ini, sebaiknya menyempurnakan penampilan dengan cara mengkombinasikan warna pudar atau lembut dengan warna terang. Misalnya saja menggunakan warna terang di bagian atas, sedangkan bawahan berwarna pudar atau lembut. Pastikan warnanya tidak kontras, agar penampilan Anda terlihat sempurna.

    2. Bentuk tubuh ramping di pinggang dan lebar di bahu

    Iklan

    Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh seperti ini, sebaiknya gunakan atasan yang berukuran medium, ini yang akan membuat penampilan Anda sempurna. Untuk bawahan, sebaiknya pilih skinny jeans. Apabila Anda memiliki bentuk tubuh pendek, sebaiknya pilih celana pendek atau celana di atas lutut. Kombinasikan dengan atasan dengan warna kontras. Kombinasi ini, yang membuat orang teralihkan dengan bagian bahu.

    3. Bentuk tubuh gemuk

    Iklan

    Apabila Anda memilih bentuk tubuh yang gemuk, ditambah pipi yang chubby, sebaiknya kenakan pakaian dengan bahan lembut, sedikit lemas dan juga longgar. Hindari penggunaan pakaian yang terlalu ketat, dan terlalu panjang. Kondisi seperti ini akan membuat Anda terlihat lebih pendek. Selain itu hindari juga model pakaian sweater turtle necked, karena jenis model ini, akan menutupi bagian leher dan memberikan efek seperti banteng, pada penampilan leher Anda.

    4. Bentuk tubuh kurus

    Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh kurus, sebaiknya atasi dengan pakaian dengan model slim fit. Sebaiknya hindari pakaian yang terlalu besar atau terlalu longgar. Kondisi seperti ini, akan membuat penampilan Anda terlihat terlalu kurus. Penggunaan pakaian dengan model slim fit ini, membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping dan berisi.

    5. Bentuk tubuh lebar dan sporty

    Apabila Anda memiliki bentuk tubuh yang lebar dan juga terlihat sporty, sebaiknya pilih model pakaian dengan ukuran sedang, tipis dan sedikit ketat. Jenis pakaian seperti ini, membuat penampilan Anda tampak semakin atletis. Untuk bawahan, sebaiknya gunakan celana slim fit.

    6. Bentuk tubuh kurus dan tinggi

    Anda yang memiliki bentuk tubuh kurus dan juga tinggi, sebaiknya mulai mengkombinasikan berbagai macam warna, berikutnya padukan dengan ikat pinggang. Ini yang akan membuat penampilan Anda terlihat proporsional. Hindari pakaian dengan garis vertikal atau warna senada dari atas hingga bawah.

    7. Bentuk tubuh dengan perut dan dada tampak bulat

    Anda pria yang memiliki bentuk tubuh tampak bulat pada bagian perut dan juga dada. Sebaiknya pilih kaos dan juga kemeja yang pas di tubuh, atau pas di bahu. Hindari penggunaan kaos atau kemeja dengan pola ramai. Selain itu hindari juga pakaian dengan garis horizontal, dan celana dengan potongan melebar. (galuh.id)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    355PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan