oleh

TKSCI Galuh Ciamis Serahkan Bantuan ke Warga Panjalu

Hubungi
 
 

TKSCI Galuh Ciamis Serahkan Bantuan ke Warga Panjalu

Berita Ciamis, galuh.id – Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Galuh Ciamis menyerahkan bantuan pada Imas salah satu warga Ciomas, Landeuh, Panjalu Ciamis.

Loading...

Imas Sri Lesmana (20) mengalami kelainan pada pankreas yaitu terdapat benjolan dan sudah dilakukan penanganan medis, namun Imas harus mendapatkan perawatan intensif.

Imas harus beberapa kali masuk ruangan operasi karena jahitan setelah pengangkatan benjolan pada pankreas rembes dan bocor.

Dan saat ini Imas mendapatkan perawatan intensif dari tim medis Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soekardjo, Tasikmalaya.

Imas harus tinggal dan mengontrak rumah agar lebih dekat saat melakukan kontrol. Kondisi Imas pun tidak memungkinkan jika harus bolak-balik Panjalu-Tasikmalaya untuk kontrol.

“Kami dari TKSCI Galuh Ciamis merasa terpanggil untuk menyisihkan sebagian rizki membantu meringankan biaya sehari-hari,” jelas Ketua TKSCI Galuh Ciamis, Devy Yulviana.

Devi menjelaskan penggalangan dana dilakukan pada member atau calon member TKSCI Galuh Ciamis yang sebelumnya diumumkan di WA Grup.

Dan pada Hari Sabtu (22/02/2020), Ketua TKSCI Galuh Ciamis didampingi perwakilan member turut serta menjenguk Imas sekaligus menyerahkan titipan hasil penggalangan dana tersebut.

“Kami hanya bisa membantu meringankan, meskipun tidak seberapa semoga bantuan dari kami dapat membantu untuk biaya sehari-hari,” jelas Devi.

Ayah Imas, Entis sangat berterima kasih pada TKSCI Galu Ciamis atas bantuan yang diberikan, bantuan tersebut dirasakannya sangat membantu untuk biaya sehari-hari.

Keluarga Imas membutuhkan biaya untuk mengontrak rumah dan biaya sehari-hari, karena untuk pemeriksaan menggunakan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Alhamdulillah untuk rawat jalan gratis. Tapi jika obat di rumah sakit tidak tersedia dan harus membeli di apotek harus dibeli,” jelas sang ayah.

Entis warga Panjalu yang seorang petani merasa sangat terbantu para dermawan yang turut membantu pada keluarganya. Dirinya hanya bisa mendoakan atas kebaikan yang diberikan pada keluarganya. (GaluhID/Ardiansyah)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA