Selasa, 19 Oktober 2021 | 5:27
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    Tokoh Elsa Ikatan Cinta Tambah Waras dapat Suntikan Semangat dari Nino!

    Tokoh Elsa Ikatan Cinta tambah waras setelah dapat suntikan semangat dari Nino. Wah, bagaimana kelanjutannya?

    Sinetron Ikatan Cinta tayang di stasiun televisi RCTI setiap hari. Penggemar setianya di rumah selalu penasaran dengan kelanjutan ceritanya yang seru, bahkan kerumitan alurnya justru membuat candu untuk menantikan setiap episode baru di keesokan harinya.

    Sinetron dengan pemeran utama Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo yang memerankan tokoh Andin. Ikatan Cinta mengisahkan tentang problematika rumah tangga, asmara, dan konflik keluarga para tokohnya.

    Baca Juga: Sinopsis Live With My Ketos Episode 6: Gigit dan Jangan Lepaskan

    Selain Aldebaran dan Andin, terdapat tokoh antagonis yang paling menjadi sorotan di tengah masyarakat. Meskipun tokoh antagonis, penonton selalu menunggu peran cerita dari tokoh satu ini di setiap episodenya.

    Siapa lagi jika bukan Elsa, Glenca Chysara memerankan tokoh Elsa di Ikatan Cinta dengan apik. Wajahnya yang sangat totalitas memerankan keantagonisan dan orang licik membuat para penonton di rumah makin gemas dengan tokoh ini.

    Dari awal Ikatan Cinta tayang, Elsa selalu membuat ulah, teror, dan jebakan  yang membuat hubungan keluarga dan rumah tangga Aldebaran dan Andin berantakan.

    Namun, dengan seiringnya waktu berjalan, tingkah Elsa ini mulai terkuak. Semua orang sudah tau dengan kelicikan hati dan pikiran Elsa. Hingga kondisi Elsa yang terakhir tinggal di panti rehabilitasi Harapan Kasih Kota Bandung.

    Melihat kondisinya saat ini, banyak yang cukup menaruh hati pada Elsa. Tetapi tidak semudah itu untuk semua membuka hati padanya, masih banyak sisa-sisa kebencian terhadap perilaku yang Elsa torehkan luka kepada sekitarnya khususnya keluarga.

    Dengan banyaknya alfa dari sikap Elsa, suaminya yaitu Nino yang kini mengalami kebutaan meskipun masih ada rasa kesal terhadapnya, ia berusaha lapang dan memberikan semangat untuk Elsa.

    Baca Juga: Program TV Anak-Anak yang Tayang di Trans7

    Nino memutuskan untuk sering-sering menjenguk Elsa di panti rehab bersama Mama Karina dan Papa Chandra. Elsa yang masih memiliki ambisi untuk hidup bersama Nino, melihat kedatangan Nino menjadi salah satu suntikan semangat untuk dirinya. Sebab selama di panti rehabilitasi, Elsa sering berhalusinasi dan memanggil-manggil nama Nino.

    Itikad baik Nino dan keluarga mendapat sambutan baik dari Elsa meskipun psikologisnya masih terguncang. Raut wajahnya mulai cerah dan pembicaraan yang keluar dari mulut Elsa mulai sinkron tidak melantur ke mana-mana.

    Melihat hal itu Papa Surya, ayah dari Elsa merasa sangat bahagia, matanya terus berbinar menyaksikan kemajuan psikis Elsa yang semakin membaik saat dikunjungi Nino.

    Akankah tokoh Elsa di Ikatan Cinta ini bisa segera keluar dari panti rehabilitasi? Apakah ia akan sadar sepenuhnya dan tidak membuat kekacauan kembali?

    Yuk nonton Ikatan Cinta hari ini di Vidio! Jangan sampai lewatkan keseruan cerita setiap episodenya! (GaluhID)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan