Selasa, Mei 21, 2024

Tumbuhkan Jiwa Sosial, Anak Didik Kober At-Tajdid Ciamis Bagikan Takjil Gratis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Tumbuhkan jiwa sosial, anak didik Kober (Kelompok Belajar) At-Tajdid Banjarsari Ciamis bagikan takjil gratis, Kamis (13/4/2023).

Takjil gratis untuk buka puasa anak usia dini bagikan ini di jalan raya Banjarsari-Pangandaran, tepatnya depan Pos Pam Polsek Banjarsari menjelang adzan magrib.

Kober At-Tajdid sendiri bertempat di Dusun Cibeureum RT 35 RW 08, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

- Advertisement -

Kepala Kober At-Tajdid, Neneng Fadilah Umar mengatakan tujuan dari pembagian takjil buka puasa dengan melibatkan anak didiknya yaitu untuk melatih anak agar tumbuh jiwa sosialnya.

Selain itu tujuan kegiatan selain tumbuhkan jiwa sosial, juga untuk melatih dan menumbuhkan kemurahan hati anak-anak didik.

“Biaya takjil ini kan hasil dari infak anak didik. Mereka menyisihkan sebagian uang jajannya untuk infak,” kata Fadilah.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pemkab Ciamis Raih Opini WTP 11 Kali Berturut-turut

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Jawa Barat mengukir keberhasilan lagi dengan mencapai Opini WTP (Wajar Tanpa...

Artikel Terkait