Update Hasil dan Klasemen Liga 2, Persita Kudeta Sriwijaya FC, Blitar Bandung United Makin Kritis

Info Liga 2, galuh.idCilegon United menang dengan skor tipis saat membungkam Blitar Bandung United, pada Jumat (27/09/2019) sore, dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga 2 2019 Pekan 19.

Dua gol Cilegon United dicetak oleh Wahyu Prasetyo pada menit ke-28 dan 65′ oleh Aray Suhendri sementara gol dari Blitar Bandung United dicetak oleh Wildan menit 30′.

Dengan kekalahan ini, Blitar Bandung United makin mendekati degradasi ke Liga 3 2020. Sementara Cilegon United naik ke peringkat 5 dengan poin 28.

Pada laga lainnya, Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya FC dimenangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil ini Laskar Wong Kito harus merelakan puncak klasemen diambil alih oleh Persita Tangerang.

Sehari sebelumnya, Persita Tangerang berhasil menggeser Sriwijaya FC di puncak klasemen sementara Liga 2 2019 wilayah Barat, usai menundukkan Perserang dengan skor 2-0, Kamis (26/9/2019).

Gol kemenangan Persita Tangerang dicetak oleh penyerang andalannya, Sirvi Arfani dan Chandra Waskito.

Gol yang dicetak oleh Sirvi Arfani makin memgukuhkan pemain Persita ini sebagai top skor sementara Liga 2 2019 dengan torehan 13 gol.

Kemenangan yang diraih oleh Persita Tangerang membuat tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut meloncat ke peringkat pertama klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat, menggeser Sriwijaya FC yang terpaksa menempati posisi kedua.

Bagi Persita, kemenangan tersebut juga meneruskan catatan impresif tim kebanggaan warga kabupaten Tangerang.

Tercatat anak asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut belum pernah menelan kekalahan dalam empat laga terakhirnya.

Lain hal dengan Perserang, kekalahan ini membuat posisinya tertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan 27 poin. Tim asuhan Jaya Hartono ini memperpanjang rekor klub dengan kekalahan secara beruntun dalam tiga laga terakhir.

Sementara itu, Persibat Batang menundukkan PSCS Cilacap dengan skor 3-2, untuk sementara Persibat satu strip naik ke zona aman posisi ke-9 menggeser PSPS Riau. (galuh.id/Allez)

Hasil Pertandingan Liga 2, Jumat (27/9/19)

Persewar Waropen 2-1 Madura FC

Cilegon United 2-1 Blitar United

Persibat Batang 3-2 PSCS Cilacap

Persiraja Banda Aceh 1-0 Sriwijaya FC.

PSMS Medan vs BaBel United (ditunda)

PSPS Riau vs PSGC Ciamis (ditunda)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Persekat Tegal dan AA Tiga Naga, Klub Promosi Liga 2 Paling Gencar Buru Pemain

Info Liga 2, galuh.id - Geliat pergerakan tim-tim Liga 2 Indonesia, semakin agresif di bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi musim 2020 ini....

Bayern Vs Dusseldorf: Die Roten Makin Gila, Lewandowski Kejar Rekor

Berita Olahraga, galuh.id - Duel Bayern vs Duesseldorf pada pekan ke-29 Bundesliga Jerman, dikemas dengan kemenangan besar bagi Bayern Munchen.

Denda Tilang Paling Murah, SIM dan STNK Barang Bukti Tilang Malah Numpuk di Kejari Ciamis

Ciamis, galuh.id - SIM dan STNK yang menjadi barang bukti tilang menumpuk di Kejari Ciamis. Pasalnya para pelanggar lalu lintas banyak yang tidak mengambil...

Rumah Sakit Bedah Pertama Priangan Timur Resmi Dibuka di Ciamis

Ciamis, galuh.id - Rumah Sakit Ortopedi (RSOP) yang berada di Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis sudah mulai beroperasi. Pembukaan RSOP spesialis bedah itu berlangsung meriah, pada Sabtu (7/12/2019)....

Selain Miyabi, Lagi Aktris Film Dewasa Dukung Timnas Indonesia, Siapakah Dia?

Berita Olahraga, galuh.id - Belakangan ini pecinta Timnas Indonesia dikejutkan dengan kemunculan mantan artis film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi, yang memberikan...