oleh

Update Pemain Terbaru Arsenal Musim Depan, Siapa Saja?

Hubungi
 
 

Beberapa Update Pemain Terbaru Arsenal Dimusim Depan

Update pemain terbaru Arsenal. Tim sepakbola dengan julukan The Gunners ini kabarnya akan kedatangan pemain baru tahun depan.

Loading...

Dengan datangnya pemain-pemain baru ini diharapkan dapat mendukung kekuatan Arsenal dalam pertandingan musim yang akan datang.

Penambahan pemain baru ini memang menjadi sesuatu yang tidak perlu diherankan, pasalnya Arsenal merupakan klub yang memang aktif dalam transfer pemain.

Kabarnya update pemain terbaru Arsenal ini dilakukan agar The Gunners dapat bangkit dan lebih kuat.

Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir ini Arsenal mengalami penurunan performa, terlihat dari seringnya klub ini terlempar dari posisi 4 besar.

Salah satu penyebab terpuruknya Arsenal lantaran sedikitnya budget yang dikeluarkan. Hal ini memicu minimnya pergerakan Arsenal dalam bursa transfer dan tidak dapat memilih pemain-pemain terbaik.

Arsenal dalam keterpurukannya saat ini memang sangat perlu memiliki pemain berkualitas, namun melihat dari budget yang dimiliki, hal ini sulit dilakukan.

Dari beberapa pemain incaran Arsenal seperti Carrosco sebagai winger, Vazquez sebagai winger, Fraser sebagai gelandang, dan Zaha sebagai penyerang membuat klub ini harus berpikir dua kali.

Pasalnya dari beberapa pemain incaran Arsenal juga merupakan pemain yang diinginkan banyak klub. Arsenal harus mengeluarkan budget lebih untuk mendapatkannya.

Budget terbatas membuat Arsenal tidak dapat membeli pemain terbaik yang mereka inginkan.

Padahal pemain-pemain tersebut sepertinya cukup dapat membangkitkan Arsenal dari keterpurukan juga meningatkan kekuatan untuk menghadapi musim depan.

Update Pemain Terbaru Arsenal untuk Menghadapi Musim Depan

Beberapa pemain di bawah ini merupakan pemain yang didatangkan dari bursa transfer dan pemain yang kembali dari masa pinjaman. Berikut ulasannya:

Reiss Nelson

Reiss Neslon yang diposisikan sebagai winger, dia merupakan pemain yang berasal dari klub Hoffenheim asal Jerman. Reiss lahir di Ingris pada 10 Desember 1999.

Dani Ceball

Dani Ceballos merupakan pemain yang berasal dari klub Real Madrid. Untuk mendapatkannya Arsenal meminjamnya. Lahir di Spanyol 7 Agustus 1996, Reis Nelson diposisikan menjadi gelandang.

Gabriel Martinelli

Gabriel Martinelli kelahiran Brazil 18 Juni 2001 berasal dari klub Ituano Brazil. Gabriel Martinelli dihargai 7 juta euro. Gabriel Martinelli diposisikan sebagai penyerang.

David Luiz

David Luiz merupakan pemain yang berasal dari klub Chelsea Ingris. Posisi Luiz adalah bek tengah. David Luiz lahir di Brazil 22 April 1987. Nilai kontraknya 9 juta euro.

Kieran Tierney

Kieran Tierney berasal dari klub di Skotlandia yaitu Glasgow Celtic. Di sini diposisikan sebagai bek kiri dan dia memiliki harga 27 juta euro.

Dengan harga 27 juta euro merupakan harga yang fantasti, namun jika dibandingkan dengan skilnya harganya cukup sepadan. Kieran Tierney lahir di Skotlandia 5 Juni 1997.

William Sadiba

William Sadiba lahir di Prancis 24 Maret 2001. Untuk mendapatkannya Arsenal perlu mengeluarkan budget 30 juta euro, harga yang sangat fantastic. Pemain muda ini berasal dari klub Saint-Etienne di Prancis. Dia diposisikan sebagai bek tengah.

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe berkewarganegaraan Pantai Gading yang lahir pada 29 Mei 1995. Nicolas Pepe berasal dari klub Lille di Prancis yang diposisikan sebagai Winger.

Arsenal mengeluarkan budget 80 juta euro untuk mendapatkan Nicolas Pepe. Harga 80 juta euro memang sebanding dengan skil yang dia miliki.

Itulah update pemain terbaru Arsenal, siap dukung musim depan? (GaluhID)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA