Kamis, Juni 20, 2024

Usai Jalani Tes Pramusim MotoGP 2022, Beberapa Rider Berkemas Tinggalkan Sirkuit Mandalika

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Otomotif, galuh.id – Sebagian rider telah jalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

Terlihat di paddock Sirkuit Mandalika, beberapa tim sudah mulai berkemas. Rencananya, hari terakhir tes pramusim MotoGP Mandalika berakhir hari ini.

Setiap tim mulai mengemas motor dan perlengkapannya masing-masing. Beberapa motor sudah siap dibungkus dan box-box besar sudah disiapkan.

- Advertisement -

Dari sebagian tim, salah satunya terlihat di paddock Yamaha, Franco Morbidelli yang baru selesai latihan bergegas masuk ke ruangan timnya. Tim Yamaha pun merapikan sejumlah box berwarna hitam.

Sementara di paddock Suzuki, ada motor Joan Mir dan Alex Rins yang sudah dikemas, lantaran menurut Rins, dirinya sudah selesai menjalani tes pramusim MotoGP Mandalika 2022.

“Saya sudah selesai, tidak latihan lagi. Siang hari sudah tidak latihan, tapi mungkin yang lain masih,” ujarnya di Media Center Sirkuit Mandalika, sebagaimana dilansir laman Detiksports, Minggu (13/02/2022).

Menurut Rins, dirinya bersama tim sudah menyelesaikan semua lap. Sebelumnya ada small simulation 12 lap dengan soft tyres yang dijalani Rins.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Santer Disebut Titipan, Dua Pemain Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia U-16

Galuh.id- Skuad Timnas Indonesia U-16 untuk ASEAN Cup U-16 2024 telah resmi diumumkan pada Rabu (19/6/2024).  Dalam daftar tersebut, tidak...

Artikel Terkait