Jumat, April 19, 2024

Wabup Ciamis: BSMSS Upaya Membudayakan Gotong Royong

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Wakil Bupati (Wabup) Ciamis Jawa Barat, Yana D. Putra menyampaikan BSMSS sebagai upaya untuk kembali membudayakan gotong royong.

Yana menyampaikan hal itu saat membuka secara resmi kegiatana BSMSS yang bertempat di Halaman Desa Bojongmalang Kecamatan Cimaragas, Selasa (30/8/2022).

Menurut Yana, BSMSS merupakan bentuk kolaborasi sinergitas antara Pemerintah Daerah (Pemda) sampai dengan tingkat desa bersama TNI dan Polri.

- Advertisement -

“Kegiatan BSMSS ini merupakan bentuk manifestasi dari kolaborasi sinergitas kerjasama antara Pemda sampai dengan tingkat desa bersama TNI Polri untuk kembali membudayakan gotong royong,” ungkapnya.

Yana juga menyampaikan salah satu tujuan program yang dilaksanakan oleh Kodim 0613 Ciamis ini adalah untuk memupuk budaya gotong royong.

Selain itu juga menurut Yana, dengan program BSMSS tersebut dapat terbinanya rasa kekeluargaan dan persaudaraan antara TNI, Polri dengan masyarakat.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Asosiasi Guru Honorer Jabar Tuntut Formasi ASN Guru Bahasa Sunda

Berita Jabar, galuh.id - Asosiasi guru honorer Provinsi Jawa Barat (Jabar) menuntut kebijakan terkait formasi ASN untuk guru Bahasa...

Artikel Terkait