Kamis, Februari 29, 2024

Wabup Ciamis Ingin Bulldozer Cup ke-12 Jadi Ajang Pertebal Sportivitas

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Wakil Bupati (Wabup) Ciamis Jawa Barat, Yana D Putra ingin turnamen Bulldozer Cup ke-12 jadi ajang pertebal sportivitas.

Hal itu Yana sampaikan saat membuka gelaran turnamen tersebut di lapangan sepak bola Bulldozer Desa Sindangrasa Ciamis pada Sabtu (25/11/2023).

Sebanyak 73 tim dari berbagai usia mengikuti turnamen ini sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-12 Bulldozer.

Dalam sambutannya, Wabup Yana menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia atas suksesnya gelaran turnamen ini.

“Hal ini menunjukkan konsistensi SSB Bulldozer dalam melaksanakan kegiatan turnamen, mencari pemain terbaik untuk menjadi pesepakbola profesional,” katanya.

Seluruh peserta juga mendapatkan hadiah atas partisipasinya dalam kebangkitan Bulldozer Cup ke-12.

Wabup Yana berharap para peserta dapat menunjukkan sportivitas yang baik dan menjadi teladan bagi masyarakat di tengah musim Pemilu.

“Tentunya kami berharap para peserta yang mewakili berbagai warna tim dapat menunjukkan sportivitas dan menjadi contoh bagi partai politik,” ucap Yana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait