Minggu, Juni 16, 2024

Wakil Ketua DPRD Ciamis Perkuat Pemahaman Manajemen Organisasi Mahasiswa di IAID

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Wakil Ketua DPRD Ciamis Jawa Barat, Sopwan Ismail, memperkuat pemahaman manajemen organisasi mahasiswa melalui sebuah diskusi inspiratif yang berlangsung di Institut Agama Islam Darussalam (IAID).

Acara tersebut berlangsung pada Kamis (6/7/2023) kemarin. Dalam acara, hadir puluhan mahasiswa dari jurusan Pendidikan Anak Usia Dini IAID Ciamis

Ketua pelaksana kegiatan diskusi inspiratif, Iim Sumiati, menjelaskan acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang manajemen organisasi kepada para mahasiswa.

- Advertisement -

Dengan begitu kata Iim, mereka dapat mengelola organisasi kampus dengan lebih efektif dan juga kolaboratif.

Diskusi inspiratif ini mencakup berbagai topik penting seperti perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengontrolan dan pengevaluasian.

Wakil Ketua DPRD Ciamis Sopwan Ismail selaku narasumber utama, membagikan pengalaman dan pengetahuannya yang luas dalam bidang manajemen organisasi kepada peserta diskusi.

Dalam diskusi tersebut, ia menyampaikan pentingnya mahasiswa memahami prinsip-prinsip manajemen organisasi.

Menurutnya, mahasiswa adalah agen perubahan di masyarakat, dan manajemen organisasi adalah kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan organisasi.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Kota Banjar Curhat ke Polisi, Keluhkan Geng Motor

Berita Banjar, galuh.id - Warga Desa Cibeureum, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, ramai-ramai curhat dan mengeluh ke Polisi soal adanya...

Artikel Terkait