Senin, April 15, 2024

Warga Banjarsari Ciamis Ditemukan Tewas Menggantung di Pintu Kamar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Seorang duda warga Dusun Sukamulya RT 05 RW 01, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditemukan tewas menggantung di pintu kamar.

Warga yang tewas mengenaskan ini bernama Eman (72). Pihak keluarga menemukan korban dalam kondisi menggantung di tiang pintu kamar.

Informasi yang galuh.id peroleh, laki-laki lanjut usia (lansia) ini hidup sendirian. Istrinya meninggal dunia beberapa tahun ke belakang. Sementara anaknya sudah berkeluarga.

- Advertisement -

Panit 1 Reskrim Polsek Banjarsari Ciamis, Ipda Tri Widiyanto, yang mendapat laporan langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Ya tadi saya mendapat laporan ada orang tewas menggantung sekitar pukul 15.30 WIB,” ujar Tri, Senin (19/12/2022).

Saat tiba di TKP, lanjut Tri, korban masih dalam kondisi menggantung di tiang pintu kamarnya. Kemudian pihaknya melakukan pemeriksaan bersama tim kesehatan.

“Dari hasil pemeriksaan bersama tim kesehatan, tidak kami temukan adanya tindakan kekerasan dan ini mengarah ke tindakan bunuh diri,” ungkapnya.

“Dugaan sementara korban mengalami depresi lantaran selama ini sering sakit-sakitan,” sambung Tri.

Setelah pihaknya memberikan penjelasan, keluarga korban menerima dengan sadar dan tidak akan meminta untuk melakukan otopsi.

“Rencananya, pihak keluarga akan langsung mengebumikan korban di TPU setempat,” tutupnya. (GaluhID/Uus)

Editor : Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pelatih Qatar U-23 Pamer Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Galuh.id- Pelatih Qatar U-23, Ilidio Vale menegaskan kesiapan timnya untuk tampil di Piala Asia U-23 2024, terlebih berstatus sebagai...

Artikel Terkait