Senin, Juli 22, 2024

Warga Kota Banjar Curhat ke Polisi, Keluhkan Geng Motor

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Warga Desa Cibeureum, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, ramai-ramai curhat dan mengeluh ke Polisi soal adanya geng motor, Jumat (14/06/2024).

Mereka menginginkan Polisi bisa memberikan solusi serta menindak aktivitas tersebut agar kondisi Kota Banjar bisa aman dan nyaman.

Keluhan itu warga sampaikan pada saat kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung di Masjid Al-Hidayah Dusun Babakan RT 08 RW 02 Desa Cibeureum, Kota Banjar.

- Advertisement -

Seorang warga Cibeureum, Abdul Rosid, mengeluh mengeluh dengan adanya anak-anak muda yang sering menggunakan knalpot brong di wilayahnya.

Menurut Abdul, biasanya anak-anak itu terlihat bergerombol. Sehingga ia meminta agar polisi bisa lebih tegas dalam melakukan penindakan kenakalan anak-anak remaja tanggung ini.

“Curhat dong pak, ini kalau malam-malam apalagi malam minggu, saya suka terganggu dengan berisiknya knalpot brong. Itu anak-anak muda, suka bergerombol, sepertinya geng motor,” kata Abdul.

Menanggapi hal itu, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto mengatakan bahwa patroli akan pihaknya tingkatkan khususnya pada malam hari, baik Patroli Polsek maupun Polres.

Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Bania Desa bisa mengcover patroli desa.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait