Minggu, 14 Agustus 2022
Minggu, 14 Agustus 2022
More

    Wow Jalan Sehat di Eks Kawedanan Kawali Ciamis Penuh Lautan Manusia

    Berita Ciamis, galuh.id – Lautan manusia terjadi pada acara jalan sehat di eks Kawedanan Kawali Ciamis Jawa Barat.

    Puluhan ribu manusia turut serta berpartisipasi dalam acara jalan sehat yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Kawali, Sabtu (2/7/2022).

    Iklan

    Jalan sehat tersebut dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-380 yang digabungkan dengan Hari Bhayangkara ke-76 dan Hari Adhiyaksa ke-62.

    Antusiasme yang tinggi menjadikan acara semakin meriah, terlebih ratusan hadiah yang disajikan pun menggiurkan dan peserta bebas biaya tiket.

    Jumlah itu merupakan yang terbanyak dari kegiatan jalan sehat sebelumnya yang diselenggarakan di eks Kawedanan Banjarsari dan eks Kawedanan Rancah.

    Baca Juga: Perempuan di Ciamis Ini Kerja Sampingan Jadi Sopir Truk

    Iklan

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Ciamis, Wakil Bupati Ciamis dan juga seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ciamis.

    Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya didiampingi Wakil Bupati serta Forkopimda melepas langsung puluhan ribu peserta jalan sehat yang nampak bersemangat.

    Ratusan Doorprize dan 5 Unit Sepeda Motor Dibagikan di Jalan Sehat Eks Kawedanan Kawali

    Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya pada sambutannya menyampaikan terima kasih khususnya kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan jalan sehat tersebut.

    “Atas nama pemerintah saya menghaturkan terima kasih pada para sponsor, serta seluruh agniya yang luar biasa partisipasinya mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

    Sehingga pada kegiatan itu sebanyak 700 doorprize berbagai jenis dan juga tentunya yang sangat menggiurkan adalah 5 unit sepeda motor.

    Menurut Herdiat, berkat sponsor dan juga para agnia yang telah memberikan ratusan doorprize sehingga antusiasme masyarakat menjadi luat biasa.

    Hadiah utama 5 unit sepeda motor pengundiannya langsung oleh Bupati Ciamis beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Ciamis.

    Herdiat menuturkan, hadiah utama sepeda motor awalnya 2 unit, mendapat tambahan dari Kapolres, Kajari Ciamis dan Herry Darmawan.

    “Alhamdulillah untuk hadiah utamanya kita mendapat tambahan yaitu 1 unit dari Kapolres Ciamis, 1 unit dari Kajari Ciamis dan 1 unit dari pa Herry Dermawan anggota DPRD Jabar,” ungkapnya.

    Pada sambutannya juga, Herdiat menyampaikan tujuan disebarnya kegiatan jalan sehat di 5 eks Kewadanaan Ciamis.

    “Dari kita oleh kita untuk kita semua, sengaja disebar agar kita mempunyai rasa memiliki dan bangga dengan Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (GaluhID/Ardiansyah)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    380PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan