Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:45
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Indisipliner, AHHA PS Pati Coret Dua Pemain Berlabel Timnas

    Kemudian ada juga Yudha Febrian yang merupakan bagian dari Timnas U-19. Yudha juga memiliki catatan indisipliner, karena sering ke klub malam.

    AHHA PS Pati kemudian merekrut harapan Timnas Indonesia yang bermain bersama Persija Jakarta,  Sutan Zico. Pemain yang gaya bermainnya mirip Egy MV ini masuk dalam skuad asuhan Ibnu Grahan.

    AHHA PS Pati Coret Dua Pemain Berlabel Timnas, Siapa Saja?

    Dalam laman Instagram manajer AHHA PS Pati, Dony Setiabudi terungkap ada pemainnya yang melakukan tindakan indisipliner. Manajemen pun akan mencoret dua pemain tersebut dalam skuad AHHA PS Pati.

    Dikutip dari Kumparan,  Donny Setiabudi mengungkapkan ada “star syndrome” pada dua pemain AHHA PS Pati. Padahal menurut Donny tak ada pemain lebih besar dari klub yang dibelanya.

    Donny tak mau mengungkapkan dua nama yang telah AHHA PS Pati coret. Ia hanya menyampaikan lihat saja nanti skuad yang hilang saat uji tanding selanjutnya.

    AHHA PS Pati coret dua pemain berlabel Timnas jadi pelajaran penting bagi semua pihak. Terutama para pemain muda yang masa depannya masih panjang. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan