Kamis, Februari 29, 2024

AMS Kota Banjar Lantik Pengurus Baru, Komitmen Lanjutkan Program Unggulan

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Banjar, Jawa Barat melantik 62 pengurus masa bakti 2021-2026 pada Senin (11/12/2023).

Acara pelantikan bertempat di Aula Dispora Kota Banjar, hadir Penjabat (Pj) Walikota, Ida Wahida Hidayati serta sejumlah tokoh penting.

Ketua AMS serta jajaran pengurus dikukuhkan oleh Penjabat (Pj) Ketua Umum PP Angkatan Muda Siliwangi, Rully H Alfiady.

Menurut Rully, pelantikan ini menjadi momen pas dengan penuh semangat dan harapan besar bagi AMS Distrik Kota Banjar ke depannya.

Tujuan utama pelantikan ini untuk memberikan kekuatan dan arah yang jelas bagi AMS Distrik Kota Banjar dalam kepengurusan 5 tahun ke depan.

“Dengan pelantikan ini, arah untuk ke depannya jelas, momen yang penuh semangat, ada harapan besar untuk 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Rully pun berpesan kepada Kusnadi selaku Ketua AMS Distrik Kota Banjar dan Ari Faturohman sebagai Sekretaris, untuk menjaga amanah dalam memimpin dan mengelola organisasi.

Sementara itu, Kusnadi mengatakan AMS Banjar akan terus berkembang dan siap memberikan kontribusi positif bagi pemerintah.

Selain pemerintah, kontribusi positif itu tentunya menurut Kusnadi yaitu untuk masyarakat, salah satunya menyalurkan aspirasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait