Selasa, 28 September 2021
Selasa, 28 September 2021

Ancam Anggota Koramil, 2 Pemuda di Ciamis Diamankan Polisi

Berita Ciamis, galuh.id – Polisi mengamankan 2 pemuda di Ciamis yang melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam kepada anggota TNI.

Dengan kondisi mabuk, dua pemuda di Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengancam anggota Koramil 1311, Peltu Asep Mulyadi.

Kapolsek Rajadesa Iis membenarkan kejadian tersebut. Kedua pemuda itu melakukan pengancaman kepada anggota Koramil 1311, Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 15.15 WIB.

Awalnya kata Iis, pihaknya mendapatkan laporan dari Wanchi komala, yang tak lain istri Peltu Asep Mulyadi.

Berdasarkan pengakuan Wanchi, rumahnya kedatangan 2 pemuda bernama inisial D dan S dengan membawa senjata tajam.

“Kedua pemuda itu mencari Peltu Asep hingga mengeluarkan kata-kata akan mengisap darah Asep,” terang Iis, melalui sambungan telepon, Rabu (9/6/2021).

Menurut Iis, permasalahan dengan kedua orang pemuda tersebut pemicunya lantaran adanya laporan tak senonoh dari S kepada adiknya Asep.

S datang secara tiba-tiba ke kamar adiknya Asep dengan langsung membuka celana.

Mengetahui hal tersebut, Peltu Asep lalu mencoba mencari S untuk mengonfirmasi kejadian yang dilaporkan oleh adiknya itu.

“Hingga tiba-tiba S dan D datang ke rumah Asep. Membawa senjata tajam dan mengancam Asep Wahyudi yang tak lain anggota Koramil,” kata Iis.

Mendengar laporan tersebut, pihak TNI/Polri pun langsung mengamankan kedua pemuda itu untuk menghindari amuk masa yang lebih besar. (GaluhID/Aldi)

Editor : Evi

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan