Kamis, 9 Februari 2023
Kamis, 9 Februari 2023
More

    Argentina Jadi Juara Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe Cetak Hattrick

    Berita Olahraga, galuh.id – Argentina jadi juara Piala Dunia 2022 setelah berhasil mengalahkan Prancis pada pertandingan partai final.

    Keduanya bermain di Stadion Lusail, Qatar, pada Minggu (18/12/2022). Pertandingan ditentukan lewat babak adu penalti dengan skor 4-2 atas kemenangan Argentina.

    Iklan

    Jalannya pertandingan cukup sengit. Masing-masing tim menampilkan permainan sesuai dengan kelasnya sebagai tim unggulan.

    Namun Argentina mampu memimpin lebih dulu lewat gol dari Lionel Messi pada menit ke-23 yang mendapatkan hadian penalti.

    Tim Tango mendapat hadiah penalti setelah Dembele melanggar Angel Di Maria di kotak terlarang. Messi sebagai eksekutor sukses menuntaskan dengan baik.

    Argentina kembali mendapatkan peluang lewat umpan Alexis Mac Allister. Angel Di Maria berhasil memanfaatkan umpan hingga berbuah gol pada menit ke 36.

    Iklan

    Melihat skor di babak pertama kemungkinan Argentina jadi Juara Piala Dunia 2022 sudah mulai terlihat. Sebab Prancis sulit mencetak angka hingga turun minum.

    Kylian Mbappe Cetak Hattrick

    Prancis baru bisa mencetak angka setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan Nicolas Otamendi pada Randal Kolo Muani dalam kotak terlarang.

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    184,966FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    15,984PengikutMengikuti
    386PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan