oleh

Asri Akbar Siap Antarkan Persijap Promosi ke Liga 1

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Eks Pemain Persita Tangerang, Asri Akbar menjadi salah satu dari kelima belas pemain yang telah resmi direkrut tim promosi Persijap Oasis Waters untuk mengarungi liga 2 musim 2020.

Bertempat di Grand Melia Jakarta, Persijap Oasis Waters Jepara memperkenalkan 15 Pemainnya kepada awak media, Jumat (17/ 01/ 2020).

Loading...

Dari kelima belas pemain tersebut, diantaranya terdiri dari 9 pemain musim lalu dan 6 pemain incaran. Asri Akbar menandatangani kontrak dengan Persijap pada gelombang pertama.

Dilansir dari laman Wartakotalive, Kamis (23/1/2020), mantan gelandang Persita Tangerang ini bersama tim barunya Persijap berambisi lolos ke liga 1.

Ambisi ini didorong atas rasa percaya diri Asri di musim lalu yang telah berhasil membantu Persita Tangerang promosi ke liga 1. Hal tersebut menjadi modal dirinya untuk mengulang hal yang sama bersama Persijap.

“Saya memilih Persijap karena manajemen Persijap serius untuk merekrut saya,” kata Asri.

Ia mengaku dirinya merasa tertantang ketika Persijap mengatakan memiliki target agar lolos ke liga 1. Menurutnya kerja keras dan optimisme menjadi modal dalam memenuhi keinginan manajemen Persijap.

Pengalaman Asri Akbar sebagai Bekal Para Pemain Muda

Pemain kelahiran 29 Januari 1984 tersebut melihat banyak potensi dalam skuat pemain Persijap.

Asri optimis mampu memberikan yang terbaik untuk tim. Di sisi lain Asri juga merasa bahwa merupakan rejeki jika dapat bergabung dengan Persijap.

Bagi Asri adalah sebuah kehormatan dapat bergabung dengan Persijap. “Saya merasa bersyukur dan ini merupakan sebuah kehormatan,” ucapnya.

Mantan gelandang Persita Tangerang ini mengatakan dalam setiap pertandingan yang diisi mayoritas pemain muda tentu perlu dorongan dan motivasi yang tinggi.

Sebagai salah satu pemain senior, membagikan pengalaman bermain kepada para pemain muda adalah cara terbaik yang dapat dijadikan bekal pertandingan.

Ia menambahkan, butuhnya dorongan dan motivasi sehingga dalam bertanding memiliki semangat untuk mengejar kemenangan.

Sementara di musim lalu, Asri Akbar tercatat sebagai pemain pekerja keras dan enerjik di lapangan.

Hal yang wajar jika dirinya turut membantu suksesnya tim Persita Tangerang lolos ke liga 1 musim 2020. (GaluhID/Maulana)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA