Balita Laki-laki Ditelantarkan Ibunya di Pasar Banjarsari Ciamis

718

Banjarsari, galuh.id – Seorang anak laki-laki berusia 3 tahun terlantar di Pasar Banjarsari Ciamis. Dugaan sementara, anak laki-laki tersebut sengaja ditinggal begitu saja oleh ibunya. Menurut keterangan anak laki-laki tersebut, Ia bernama Dede dan orang tuanya bernama Ibu Lilis dan Bapak Enday.

Dede memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, memakai kaos dan celana pendek berwarna hitam, memakai sendal jepit, membawa mainan, dan ditemukan bekas luka di kaki bagian kiri.

Awalnya, kabar ditemukannya anak laki-laki di Pasar Banjarsari ini diketahui lewat postingan akun bernama Desi Arianti di media sosial, postingan Desi ini seketika menjadi viral. Galuh ID menelusuri kebenaran postingan tersebut, ternyata informasi ditemukannya anak laki-laki tersebut memang benar adanya.

Dede ditinggal sekitar pukul 07.00 WIB, menurut keterangan Hj. Muhayah, seorang pedagang ikan asin Blok C Pasar Banjarsari, ada seorang ibu yang datang dan menitipkan anaknya pada Hj. Muhayah, tetapi hingga berjam-jam anak balita tersebut tidak ada yang menjemput lagi. Dede kemudian dijemput oleh polisi dari Polsek Banjarsari.

Saat ini Dede berada di Polsek Banjarsari, menurut IPDA Adarudin, Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, Dede menangis dan meminta untuk diantarkan pulang. Sayangnya, ketika ditanya alamat rumahnya di mana, Dede hanya menjawab “trabas motor trabas,” dan terus mengulangi kata-kata tersebut.

“Saat Ini Polsek Banjarsari Ciamis sedang berupaya untuk menelusuri keberadaan orang tua serta mencari motif dibalik penelantaran anak balita tersebut,” kata IPDA Adarudin.

(Yanyan/Uus)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini