Jumat, 17 Juli 2020
Jumat, 17 Juli 2020
 
 

Berkat Bupati Ciamis, Biker Subuhan Akan Padati Halaman Pendopo

Ciamis, galuh.id – Pekan ini tepatnya, Minggu (16/02/2020), Pendopo Kabupaten Ciamis akan dipadati oleh Biker Subuhan yang datang dari berbagai daerah.

Biker Subuhan dan undangan lainnya akan memperingati hari jadi atau milad Biker Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) yang ke satu.

Kegiatan milad tersebut akan dilaksanakan beberapa acara seperti qilamul lail yang dimulai pada pukul 03.00 di Masjid Agung Ciamis.

Kemudian kegiatan akan berpusat di Pendopo Kabupaten Ciamis, dan akan digelar berbagai acara sosial serta ramah tamah.

Ini berkat Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya yang telah memperkenankan pendopo menjadi tempat milad Biker Subuhan Galuh Ciamis (BSGC).

“Alhamdulilah Bapak Bupati memperkenankan acara milad kami di Pendopo Kabupaten Ciamis, bahkan jika tidak berhalangan beliau beserta Forkopimda lainnya akan turut hadir,” jelas perwakilan panita Agus Mehonk.

Sementara itu panitia lainnya menyampaikan rasa terima kasih serta rasa syukur atas dukungan Bupati Ciamis pada acara milad yang akan dihadiri undangan dari berbagai kalangan tersebut.

“Kami sangat senang dan ini menjadi kebanggaan kami, terima kasih Bapak Bupati sehingga acara milad yang pertama ini akan sangat bermakna dan berkesan,” jelas panitia lainnya H. Dodi Saluyu.

Menurut panitia, pada awalnya milad Biker Subuhan Galuh Ciamis akan melaksanakan milad yang pertama ini dengan sederhana dan diikuti oleh internal saja.

Namun Bupati Ciamis merespon bahkan memperkenankan acara milad di Pendopo Kabupaten Ciamis bahkan Bupati Ciamis akan turut serta hadir pada acara tersebut.

“Acara milad yang pertama ini sangat luar biasa, mendapat dukungan dari berbagai pihak, khususnya Bapak Bupati serta Bapak Wakil Bupati Ciamis,” tambah Agus Mehonk.

Milad Biker Subuhan Galuh Ciamis Akan Dihadiri Peserta dari Luar Daerah

Kemudian DKM Masjid Agung Ciamis mempersilahkan pada tamu yang berasal dari daerah lain untuk beristirahat di lantai dua Masjid Agung Ciamis.

Karena banyaknya yang hadir dari luar daerah, Bupati mempersilahkan panitia untuk menggunakan lantai 2 Masjid Agung Ciamis untuk digunakan menginap bagi undangan yang jauh.

Biker Subuhan Galuh Ciamis sangat berterima kasih pada Bupati Ciamis serta Wakil Bupati Ciamis atas dukungan yang diberikan sehingga acara milad lebih meriah dan bermakna. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Adaptasi Kebiasaan Baru, Pengendara Motor di Ciamis Wajib Jaga Jarak

Berita Ciamis, galuh.id -Di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pengendara motor di Ciamis harus jaga jarak ketika berhenti di lampu merah. Hal...

Warga Sambut Baik Pembukaan Jalan Lingkar Selatan Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga sambut baik dengan pembukaan Jalan Lingkar Selatan Ciamis untuk kendaraan angkutan barang yang menuju Jawa Tengah.

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Temukan Kami

49,340FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bansos Provinsi Jabar Tahap II Sediakan Komoditas Susu

Berita Jabar, galuh.id -  Bansos Provinsi Jabar atau Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat akan menyediakan komoditas susu dalam paket Bansos tahap II.

Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Akhir Juli 2020, Ayo Daftar!

Berita Nasional, galuh.id - Kartu Prakerja gelombang 4 dibuka pada akhir Juli 2020. Akhirnya program pelatihan untuk pencari kerja ini kembali dibuka...

Sama-sama Terlibat Prostitusi, Ini Perbedaan Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel

Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel kembali menjadi perdebatan di publik netizen Indonesia hingga saat ini. Hana Hanifah seorang selebriti FTV tertangkap...

Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Ericko Lim selingkuh menjadi sorotan seluruh jagad dunia maya di Indonesia baik facebook, twitter, instagram hingga youtube. Ericko Lim dikenal di Indonesia...

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Viral Karena Dugaan Prostitusi

Sebagai artis yang muncul lewat Film Televisi (FTV), profil Hana Hanifah bisa dibilang cukup terkenal. Wanita berusia 23 tahun ini pernah berseteru...