Minggu, Mei 26, 2024

Bocah Ditemukan Tewas dalam Gorong-gorong di Rancah Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Seorang bocah ditemukan tewas dalam gorong-gorong di Dusun Ranca Girang, Desa/Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu 11 Mei 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya, anak berusia 7 tahun itu hilang terbawa arus setelah bermain dengan temannya di sebuah selokan saat hujan turun.

Menurut Kepala Pelaksana BPBD Ciamis, Ani Supiani, informasi sementara yang pihaknya terima, bahwa anak ini sebelumnya bermain saat hujan di selokan.

- Advertisement -

Saat itu, ada dua orang anak yang bermain dan satu diantaranya terbawa air ke selokan dan ditemukan tewas di gorong-gorong.

“Ada temuan seorang anak dalam kondisi tewas di gorong-gorong di daerah Rancah Ciamis,” kata Ani, Minggu (12/5/2024).

Korban bernama Rahil anak dari pasangan Ujang Andi dan Loloh warga Dusun Rancah Girang, Desa Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

“Korban merupakan anak warga Dusun Rancah Girang,” ujarnya.

Sekarang lanjut Ani, korban sudah dievakuasi dan pihak keluarga sudah menyemayamkan jenazah bocah tersebut.

Dalam hal ini, Ani pun mengimbau kepada semua orang tua agar selalu mengawasi aktivitas anak-anaknya, apalagi pada saat bermain. (GaluhID/Diana)

Editor : Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait