Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Bocoran One Piece Chapter 991, Akhir dari Kinemon dan Awal Aliansi Drake

Namun saat pertarungan terjadi, muncul sosok bernama Scratchmen Apoo yang akan menyerang mereka. Jadi tidak mungkin Zoro akan menolak permintaan Luffy beraliansi dengan X-Drake.

Di sisi lain, muncul anggota Tobi Roppo yakni Page dan Ulti yang mencoba menghentikan perjalanan Bajak Laut Topi Jerami. Tapi Nami dan Usopp berusaha mengalihkan perhatian mereka sehingga perjalanan harus dilanjutkan.

Tidak hanya itu, dalam bocoran One Piece Chapter 991, bantuan aliansi dari X-Drake akan menjadikan kemenangan atas Kru Topi Jerami semakin di depan mata. Mengingat kemampuan X-Drake yang sangat kuat. Namun di mata Luffy permintaan aliansi ini dianggap sebagai permohonan bantuan kecil.

Apakah ini Akhir dari Kinemon?

Kita beralih cerita menuju ke Puncak Onigashima dimana Jack yang bertarung dengan Nekomamushi dan Inuarashi. Dimana kita lihat jack harus menerima kekalahan atas pertarungannya bahkan ia harus terjatuh dari atas puncak Onigashima.

Kesempatan ini digunakan oleh Kaido, lantas ia mengeluarkan serangan api ke arah samurai pedang merah dan suku mink. Tapi serangan gagal karena Kinemon mampu membelahnya menggunakan teknik membelah api. Setelah itu, Kinemon mengatakan pada samurai lain biarkan aku mati sebagai pengikut Oden.

Tapi nasib Kinemon belum diketahui apakah ia akan berakhir dengan tragis atau tetap berjuang sebagai pengikut Oden. Tentunya kita harus menunggu bocoran One Piece chapter 991 rilis besok.

Kilas balik Manga One Piece 990

Seperti yang kita tahu bahwa Jack berhadapan langsung dengan Inuarashi dan Nekomamushi dalam mode sulongnya. Namun hal ini menjadikan King sadar bahwa pertarungan tidak dapat dihentikan.

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan