Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Bocoran One Piece Chapter 991, Akhir dari Kinemon dan Awal Aliansi Drake

King pun coba memberitahu anggota Topi Roppo bahwa Onigashima sedang kacau saat ini. King mengatakan bahwa ada 5000 penyusup di antara pasukan yang berada di pesta. Tentunya ini merupakan kegagalan terburuk sejak Onigashima didirikan.

Baca Juga: Bocoran One Piece 991 – Kinemon: Biarkan Aku Mati Sebagai Pengikut Odden

King juga meminta kepada mereka untuk mengesampikan pertengkaran yang terjadi dan mulai bekerja sama untuk mengalahkan para penyusup.

Who’s Who yang mendengar kabar ini mengajak Drake untuk membunuh Queen. Drake pun setuju dan ikut pergi ke Queen. Namun nasibnya sial, Drake tertipu oleh ajakan Who’s Who yang ternyata memiliki motif untuk membunuh Drake.

Hal ini disebabkan karena mereka telah tahu bahwa X-Drake telah membantu Law untuk kabur. Sehingga mau tidak mau Drake harus kabur dan bertekad untuk tidak mengatakan apa tujuan dan rencana yang sebenarnya.

Perjalanan kabur inilah yang membuat ia bisa bertemu dengan Monkey D. Luffy. Drake teringat apa yang dikatakan Koby (kawannya) tentang Luffy. Ia pun berpikir bahwa masih ada harapan untuk menang dan mulai meminta untuk beraliansi dengannya.

Dalam bocoran One Piece chapter 991 ini nampaknya perjalanan Luffy dan kawan-kawan masih panjang, ia harus berusaha untuk naik ke atas Puncak Onigashima. Disisi lain nasib Kinemon masih berada di atas tanda tanya, apakah ia akan berakhir atau tetap bertarung sebagai pengikut Oden yang setia. (GaluhID/Hega)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan