Sabtu, 17 April 2021
Sabtu, 17 April 2021
BJB

Bocoran One Piece Chapter 991, Akhir dari Kinemon dan Awal Aliansi Drake

Sudah mendekati hari menuju rilisnya Manga One Piece Chapter 991. Bocoran demi bocoran One Piece Chapter 991 akhirnya muncul. Akhirnya membuat kita semakin tak sabar menunggu datangnya Chapter yang satu ini. Lalu apa yang akan terjadi?

Cerita dimulai dari Drake yang mulai mengajak aliansi kepada Monkey D. Luffy, namun ditolak oleh kru lainnya. Sehingga terjadi debat antara Zoro dan Drake yang membuat mereka bertarung satu sama lain.

Tapi Luffy pun tidak mengindahkan perdebatan kru topi jerami yang lain. Ia lantas menerima permintaan Drake untuk beraliansi lalu melanjutkan pertarungan untuk naik ke atas Puncak Onigashima melawan kaido.

Baca Juga: One Piece 991 Terkuak, Sosok X-Drake yang Sebenarnya

Lantas bagaimana bisa Luffy menerima permintaan X-Drake? Coba kita lintas balik pada keinginan Caribau yang ingin berlayar dengan Luffy dan langsung disetujui.

Selain lain itu, pada cerita One Piece sebelumnya Rayleigh memiliki perasaan baik tentang Kenboshoku milik Luffy Tentunya tidak mungkin Monkey D Luffy menolak aliansi dari X-Drake.

Bocoran One Piece Chapter 991, Alasan Pertarungan Zoro dan X-Drake

Kembali ke cerita perjalanan aliansi Luffy dan X-Drake, dimana Zoro masih berdebat dengan Drake. Hal ini didasari saat X-Drake menyerang kru Topi Jerami di pemandian air panas dan penjara Rasestu saat menyelamatkan Shimotsuki Yasui.

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,730FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya