Senin, Juli 22, 2024

Buntut Istri Pamer Kekayaan, Kepala BPN Jaktim Dicopot Jabatannya

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Nasional, galuh.id – Buntut istri kerap pamer kekayaan atau flexing di media sosial, Kepala BPN Jaktim, Sudarman Harjasaputra dicopot dari jabatannya.

Kepala BPN Jaktim dan istrinya yang bernama Vidya Piscarista pun harus memberikan klarifikasi kepada tim Direktorat LHKPN KPK pada Selasa (21/3/2023) selama hampir 10 jam.

Klarifikasi itu berkaitan dengan asal usul kekayaan miliknya yang laporkan ke LHKPN. Setelah sehari klarifikasi KPK, Sudarman tidak lagi menjabat sebagai Kepala BPN Jakarta Timur.

- Advertisement -

Nama Sudarman Harjasaputra selaku Kepala BPN Jaktim mencuat usai istrinya mengunggah gaya hidupnya yang viral di media sosial.

Vidya, istri Sudarman kerap membagikan gaya hidup mewahnya di Instagram. Dalam salah satu unggahannya terlihat ia tengah berpose di Paris dengan latar belakang Menara Eiffel.

Istri Kepala BPN Jaktim ini juga sering memamerkan barang-barang mewah lainnya. Mulai dari tas Hermes hingga gaun mewah.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait