oleh

Bupati Ciamis: Kami Tidak Alergi Dikritik Demi Ciamis Lebih Maju

 
 

Ciamis, galuh.id – Menjelang bulan Ramadan, Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra mengadakan silaturahmi dengan para awak media dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Galuh Raya, Jumat siang (03/05/2019) di Rumah Makan Samudera,

“Kami tidak merasa alergi dengan kritikan demi kemajuan Kabupaten Ciamis ke depan, selama saya dan pak Yana memimpin Kabupaten Ciamis, silakan kritik kami dengan hal yang postif dan kita bangun bersama-sama, supaya Ciamis bisa lebih baik,” ujar Herdiat saat berdiskusi dengan para awak media.

Loading...

Herdiat mengajak semua awak media untuk membantu membangun Ciamis. Herdiat mengakui peran media sangat penting untuk kemajuan Kabupaten Ciamis.

“Fungsi media sangat penting perannya untuk menginformasikan semua program pemerintah agar diketahui oleh masyarakat Ciamis, sehingga nantinya bisa transparan segala sesuatu yang sudah dikerjakan oleh pemerintah,” tuturnya.

Herdiat juga menambahkan kritikan yang nanti dilayangkan padanya, untuk membangkitkan semangat dan mengoreksi hal-hal yang kurang baik yang nantinya akan lebih profesional.

“Jangan memberitakan yang bagusnya saja, yang kurang baiknya juga silahkan expose agar nantinya kami akan mengkoreksi, agar yang kurang baik bisa lebih baik,” katanya.

Herdiat juga berjanji akan mengadakan konferensi pers maksimal 3 bulan sekali. Maksdunya untuk menyampaikan program-program yang telah dilakukan Pemkab Ciamis selama kepemimpinannya.

Terakhir Bupati dan Wakil Bupati Ciamis menyampaikan permohonan maaf sekaligus berterimakasih kepada semua awak media, yang selama ini, menurutnya telah membantu membangun Kabupaten Ciamis.

“Mohon maaf barangkali ada salah kata atau perilaku yang kami lakukan, kami hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, bulan puasa tinggal beberapa hari lagi mari kita saling memaafkan,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA