Kamis, Mei 30, 2024

Bupati Herdiat Berikan Apresiasi Kepada Petani dan Penyuluh Pertanian di Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberikan apresiasi kepada para petani dan penyuluh pertanian di Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Pasalnya para petani dan juga penyuluh pertanian Ciamis telah berjasa meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Ciamis.

Apresiasi itu disampaikan Herdiat saat menghadiri pentas seni budaya Ngarak Pataka dan Hari Krida Pertanian ke-50, Rabu (08/6/2022).

- Advertisement -

Kegiatan yang dihadiri Bupati Ciamis Herdiat itu berlangsung di Lapangan Desa Margaluyu Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis.

Apresiasi diberikan oleh Herdiat atas kerja keras serta kegigihan dari para petani dan para penyuluh pertanian di Tatar Galuh Ciamis.

Herdiat menyebutkan, saat ini laju pertumbuhan ekonomi Ciamis lebih tinggi dari laju pertumbuhan ekonomi Jawa Barat.

“Laju pertumbuhan ekonomi Ciamis saat ini lebih tinggi dari laju pertumbuhan ekonomi Jawa Barat, dan itu berkat petani,” jelas Herdiat.

Masih dalam sambutannya, Herdiat menyampaikan, selama 2 tahun Ciamis terpuruk akibat pandemi Covid-19 namun para petani berjuang dan pantang menyerah.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polisi Akan Tindak Tegas Kelompok Bersenjata di Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Polres Banjar Polda Jawa Barat akan menindak tegas kelompok kriminal bersenjata yang menyerang warga Desa...

Artikel Terkait