Jumat, Maret 1, 2024

Cabor Renang Ciamis Ditarget 10 Emas Porprov Jabar 2022, Begini Perkembangannya

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Cabor renang Ciamis ditargetkan 10 medali emas dalam ajang Porprov Jabar 2022 yang saat ini tengah bergulir.

Perebutan prestasi cabor renang se Jawa Barat tersebut digelar di dua tempat, yakni di Pangandaran pada 2-4 November 2022 dan Garut pada 13-18 November 2022.

Dibalik target tersebut, cabor renang Ciamis tak memiliki kolam prestasi namun tetap memanfaatkan fasilitas KONI Ciamis melalui metode binsil (pembibitan silang).

Upaya yang dilakukan atlet untuk mencapai target tersebut salah satunya mengikuti try out ke luar Ciamis dan disiplin berlatih secara rutin di klub masing-masing.

Target Prestasi Atlet Renang Ciamis

Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Ciamis, Drs. H. Uga Yuswara meungukapakn cabor renang Ciamis targetkan 10 medali emas dan yakin dapat meraihnya.

Dari 22 nomor lomba, cabor renang Ciamis targetkan 10 medali emas untuk dibawa pulang sebagai prestasi kebanggaan daerah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pilkada Ciamis 2024, Pengamat Politik: Parpol Harus PD Usung Kader Sendiri

Ciamis, galuh.id - Pengamat Sosial dan Politik, Endin Lidinillah meminta partai politik (Parpol) percaya diri (PD) usung kader sendiri...

Artikel Terkait