Sabtu, 27 Februari 2021
Sabtu, 27 Februari 2021
 
 

Cara Dapat Bantuan UMKM Meski Tidak Terdaftar Dalam eform.bri.co.id

Cara dapat bantuan UMKM dari Kementerian Koperasi dan UKM, meskipun nama peserta tidak terdaftar dalam laman eform.bri.co.id.

E-Form BRI adalah laman yang Bank Rakyat Indonesia (BRI) buat untuk memudahkan masyarakat dalam mengecek status penerima BLT UMKM atau BPUM.

Namun, baru-baru ini banyak sekali masyarakat mengeluhkan masalah terkait namanya atau nomor NIK mereka yang tidak terdaftar dalam E-Form BRI.

Baca Juga: Cek Status di eform.bri.co.id, Pastikan Dapat BLT UMKM Rp 2,4 juta

Hal tersebut membuat resah banyak orang, karena jika tidak terdaftar sebagai peserta BLT UMKM maka tidak akan menerima dana bantuan.

Menanggapi hal tersebut, Corporate Secretary BRI Oryza Gunarto mengungkapkan bahwa pendaftar tidak usah khawatir dan masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan bantuan UMKM.

Dengan catatan, pendaftar sudah memenuhi syarat yang berlaku dan melakukan pendaftaran sesuai prosedur dari Kemenkop UKM.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Arti Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi Pada Dashboard

Arti Kartu Prakerja sedang dievaluasi, status ini mendadak membingungkan para calon peserta Prakerja karena terus muncul di halaman dashboard mereka. Status tersebut banyak warganet pertanyakan...

Daftar Prakerja Gelombang 12, Kuota Hanya 600.000 Orang

Daftar Prakerja Gelombang 12 sudah pemerintah buka secara resmi pada Selasa, 23 Februari 2021. Masyarakat yang berminat mengikuti bisa mengakses situs www.prakerja.go.id. Hadirnya Program Kartu...

Update Prakerja Gelombang 12, Pendaftaran Sudah Dibuka

Update Prakerja gelombang 12, kini para calon peserta sudah bisa login ke halaman www.prakerja.go.id untuk membuat akun. Hal ini karena pendaftaran akun kartu Prakerja...

Temukan Kami

47,935FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya