Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Cara Mencairkan BLT Guru Honorer, Lakukan Ini Agar Dana Segera Masuk Rekening

spot_img

Apabila para penerima sudah merasa telah menyiapkan dokumen dengan lengkap bisa segera mendatangi bank penyalur. Serahkan dokumen tersebut untuk aktivasi rekening dan pencairan.

Dana bantuan yang akan penerima dapatkan yakni Rp. 1,8 juta. Dana tersebut akan penerima dapatkan secara langsung keseluruhan tanpa termin.

Semua pihak memandang, pemerintah sangat layak memberikan Dana bantuan BLT untuk pendidik dan tenaga kependidikan honorer.

Mengingat perannya sangat jelas yang tetap konsisten melangsungkan kegiatan pendidikan meskipun dalam kondisi serba terbatas karena pandemi ini.

Pemerintah berharap dana tersebut dapat menjadi manfaat bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan. Semoga dengan bantuan tersebut mereka lebih bisa bersemangat lagi.

Para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan non-PNS dan berpenghasilan kurang dari 5 juta bisa segera memeriksa status penerima dana bantuan melalui laman yang sudah kemendikbud sediakan.

Untuk pencairan dana bantuan, pemerintah telah memberikan waktu cukup panjang. Para pendidik dan tenaga kependidikan dapat mengaktifkan rekening hingga 30 Juni 2020.

Cara mencairkan BLT Guru honorer pun sangat mudah dengan hanya mendatangi bank penyalur. Jangan lupa juga untuk meyiapkan dokumen-dokumen jika ingin mencairkan dana bantuan tersebut. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya