Minggu, 24 Januari 2021
Minggu, 24 Januari 2021
 
 

Cerita Tiara Andini Raih MAMA 2020, Ngajak Kolab Rizky Febian

Tiara Andini raih penghargaan MAMA 2020 sekaligus mengantarkan nama Indonesia masuk dalam jajaran nominasi ajang penghargaan bergengsi se-Asia tersebut.

Pada hari Minggu (06/12/2020) ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2020 telah terselenggara.

MAMA sendiri merupakan ajang penghargaan musik termegah di Asia. CJ E&M adalah pihak yang menyelenggarakan acara tersebut melalui saluran musiknya Mnet.

Mnet setiap tahunnya menyiarkan acara tersebut dan melibatkan beberapa aktris serta penyanyi terkenal dalamgelarannya.

Acara tersebut terbilang gelaran paling terkenal dan sangat penting bagi industri musik Korea Selatan. Penghargaan untuk pencapaian tertinggi dalam industri musik Asia.

Tema MAMA 2020 kali ini adalah “New Topia” yang terselenggara secara “incontact” atau tanpa bertatap muka secara langsung.

Hal tersebut karena mengikuti kondisi saat ini yang mana seluruh dunia masih mengalami pandemic virus Corona yang belum juga mereda.

Baca Juga: BTS Borong Penghargaan MMA 2020, Berikut Daftar Pemenang Lainnya

Dalam acara tersebut menampilkan juga grup Kpop papan atas Asia seperti BTS, NCT, TWICE, IZ*ONE, serta masih banyak lagi.

Tiara Andini Raih Penghargaan MAMA 2020

Salah satu penyanyi pendatang baru Tiara Andini raih penghargaan MAMA 2020. Hal tersebut membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut semakin bersinar.

Ia berhasil meraih prestasi pada ajang penghargaan kelas internasional. Kini peluang Tiara Andini untuk berkarier dalam dunia tarik suara semakin terbuka lebar.

Kategori Penghargaan Tiara Andini

Tiara Andini raih penghargaan MAMA 2020 dalam kategori Best Asian New Artist Indonesia. Sebelumnya Stephanie Poetri adalah kandidat yang berhasil memenangkan kategori tersebut.

Sayangnya Tiara tidak bisa menghadiri acara tersebut. Namun ia tak lupa mengungkapkan rasa bahagia dan ucapan terima kasih melalui video singkatnya.

“Terima Kasih MAMA 2020,” ungkap Tiara seraya memegang pialanya dengan memncarkan roman bahagia.

Sepertinya pada tahun ini memang tahun yang sangat membahagiakan bagi karier Tiara sendiri. Karena ia tak hanya mendapatkan penghargaan MAMA 2020.

Belum lama ini Tiara Andini pun mendapatkan kehormatan untuk mengangkat piala paling bergengsi tanah air yakni AMI Awards 2020.

Dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020, Tiara mendapatkan penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik.

Baca Juga: Daftar Pemenang Piala Citra FFI 2020, Perempuan Tanah Jahanam Kantongi 6 Penghargaan

Penghargaan tersebut tentunya bukan penghargaan sembarangan. Tiara bisa tampil mengangkat penghargaan satu pangunggung dengan musisi ternama lainnya.

Dalam ajang penghargaan MAMA 2020, tak hanya Tiara yang mengharumkan nama Indonesia. Namun ada juga beberapa musisi seniornya.

Tiga Musisi Indonesia yang Meraih Penghargaan MAMA 2020

Selain Tiara Andini yang meraih penghargaan MAMA 2020, ada juga musisi lain yang membawa pulang piala kebanggaan tersebut ke Indonesia.

Berikut Tiga Musisi Indonesia yang meraih penghargaan MAMA 2020:

Yovie Widianto

Yovie Widianto berhasil memboyong piala MAMA 2020 dengan kategori Best Composer Of The Year dari kategori professional.

Rizky Febian

Selain Yovie Widianto, Rizky Febian juga berhasil membawa pulang piala MAMA 2020 dengan kategori Best Asian Artist Indonesia.

Rizky Febian hadir memberikan sambutan dalam videonya dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga serta para fans.

Tiara Andini

Tiara Andini raih penghargaan MAMA 2020 dengan kategori Best Asian New Artist Indonesia. Ia pun sama mengucapkan banyak terima kasih pada MAMA 2020 dan pendukungnya.

Tiara Andini Ngajak Kolab Rizky Febian

Setelah mendapat penghargaan tersebut, Tiara Andini dan Rizky Febian mengucapkan terima kasih kepada semuanya melalui akun instagram masing-masing.

Bahkan pada ujung caption mereka, ada ungkapan saling mengucapkan selamat baik itu dari Rizky Febian maupun dari Tiara Andini Juga.

“Dan juga untuk @tiaraandini selamat kamu bisa membawa nama harum Indonesia juga di kanca Asian “the best new Asian artist.” Tulis Ryzky pada postingan akun instagram @rizkyfbian.

Tiara pun sama membuat postingan ucapan terima kasih kepada semuanya serta menyelipkan ucapan selamat untuk Rizky Febian dan Yovie.

“selamat juga buat papa Yovie @ywpiano sgb the best composer of the year,” tulis tiara dalam akun instagram miliknya yakni @tiaraandini.

“Dan juga kak iky @rizkyfbian sbg best Asian artist Indonesiaaa! Wahhhh tinggal nunggu collab nya nih,” sambungnya.

Tiara Andini raih penghargaan MAMA 2020 yang membuat kariernya semakin berjalan mulus pada kancah Internasional sebagai penyanyi pendatang baru asal Indonesia. (GaluhID/Muroseva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Profil Dayana, Wanita Kazakhstan Siap Nikah dengan Fiki Naki

Profil Dayana seorang wanita muda asal Kazakhstan yang namanya menjadi viral setelah pengakuannya untuk menikahi Fiki Naki. Hal ini berawal dari perbincangan ringan dari salah...

Dayana Ajak Nikah Fiki Naki, Warganet Serbu Instagram Pribadinya

Dayana ajak nikah Fiki Naki mendadak menjadi perbincangan hangat dalam dunia maya, bahkan tidak butuh waktu lama pengikut Instagram miliknya melonjak tajam dalam satu...

Profil Nindy Ayunda, Penyanyi yang Suaminya Terjerat Narkoba

Profil Nindy Ayunda, namanya mendadak ramai menjadi perbincangan publik setelah ia mengajukan cerai pasca penangkapan sang suami yang berlangsung pada 7 Januari 2021. Pengacara Herman...

Temukan Kami

48,108FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya