Senin, Februari 26, 2024

Ciamis Terpilih Jadi Tuan Rumah Seleksi Atlet Petangque Untuk BK PON XXI Aceh-Sumut

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kabupaten Ciamis Jawa Barat terpilih menjadi tuan rumah seleksi babak kualifikasi (BK) PON XXI Aceh-Sumut untuk cabor Petangque.

Persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional tersebut, Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Jabar menggelar seleksi daerah (Selekda) babak kualifikasi.

Seleksi bertempat di lapangan Lokasana Ciamis, Sabtu (04/02/2023) dan diikuti oleh perwakilan 14 Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat.

Ketua Koni Ciamis Yasmin Sambas menjelaskan, Ciamis terpilih menjadi tuan rumah BK PON XXI Aceh-Sumut karena sarana dan prasarana yang mendukung.

Selain itu kata Yasmin, Ciamis juga pernah menjadi juara umum Porprov Jabar XIV pada cabang olahraga (Cabor) Petanque.

“Terima kasih kepada Bupati Ciamis yang telah memberikan tempat dan fasilitas kepada peserta yang mengikuti BK PON,” ungkapnya.

Pelaksanaan BK ini pun tidak lepas dari peran serta Bupati Ciamis Herdiat Sunarya yang selalu mendukung kompetisi olahraga di Kabupaten Ciamis termasuk cabor Petanque.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Seleksi Pemuda Pelopor di Ciamis, Disbudpora Ingin Kaum Muda Mampu Hadirkan Terobosan

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis Jawa Barat mengadakan seleksi Pemuda Pelopor, Senin...

Artikel Terkait