Sabtu, Juni 15, 2024

Disbudpora Sambut Baik Acara Fun Run yang Digelar Toserba Yogya Dalam Rangka Hari Jadi ke-382 Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudpora) Ciamis Jawa Barat, menyambut baik acara Fun Run yang Toserba Yogya gelar.

Dadang, Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Ciamis, mengungkapkan harapannya terhadap acara dalam rangka hari jadi ke-382 Kabupaten Ciamis, Selasa (11/6/2024).

Dadang berharap acara tersebut dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati saat-saat kebersamaan sambil tetap memperhatikan kesehatan mereka

- Advertisement -

Fun Run akan berlangsung pada Minggu 23 Juni 2024 mulai pukul 06.00 WIB. Start dan akhir akan bertempat di area depan Toserba Yogya Ciamis dengan jarak tempuh sejauh 5 kilometer.

Agar acara tersebut lebih meriah, harapan peserta hadir dengan memakai pakaian yang unik dan menarik, sehingga bisa menambah kegembiraan dan warna pada acara lari tersebut.

Dadang berharap acara tersebut dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati saat-saat kebersamaan sambil tetap memperhatikan kesehatan mereka.

Yoanita Marlina, sebagai Ketua Panitia Fun Run, mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama Yogya Ciamis menyelenggarakan acara tersebut.

Karena Toserba Yogya belum pernah mengadakan Fun Run sebelumnya, ini akan menjadi pertama kali mereka melakukannya.

“Kami dari Yogya Ciamis ingin menjadi yang pertama dalam mengadakan Fun Run,” ucapnya.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Kota Banjar Curhat ke Polisi, Keluhkan Geng Motor

Berita Banjar, galuh.id - Warga Desa Cibeureum, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, ramai-ramai curhat dan mengeluh ke Polisi soal adanya...

Artikel Terkait