Kamis, 21 Januari 2021
Kamis, 21 Januari 2021
 
 

Drama It’s Okay to Not Be Okay Episode 9 dan 10, Awas Spoiler!

Drama It’s Okay to Not Be Okay episode 9 yang dibintangi Kim Soo Hyun menceritakan tentang kesehatan mental. Ia berperan sebagai Moon Gang Tae, seorang perawat yang bekerja di sebuah rumah sakit jiwa.

Gang Tae hidup pas-pasan untuk menghidupi dirinya dan sang kakak yang menderita autis, Moon Sang Tae (Oh Jung Se). Gang Tae dikenal sebagai sosok pria yang penyabar dan pandai menahan diri.

Tetapi, sesuatu terjadi di It’s Okay to Not Be Okay episode 9. Gang Tae yang biasanya tidak pernah melawan saat dipukul, tiba-tiba dia menyerang seorang pengunjung! Siapa yang memprovokasi?

Drama It’s Okay to Not Be Okay Episode 9, Saat Gang Tae Mengikuti Kata Hatinya

Gang Tae memukul seorang pengunjung rupanya disebabkan oleh Ko Moon Yeong (Seo Ye Ji). Saat itu, Gang Tae melihat si pengunjung menampar Moon Yeong. Tindakan Gang Tae dianggap sebagai pembelaan.

Kendati demikian, pegawai rumah sakit tetap perlu memberi hukuman untuk demi menjaga nama baik. Gang Tae diskors dan tidak digaji. Gang Tae menerima hukuman sebagaimana diperlihatkan drama It’s Okay to Not Be Okay episode 9.

Baca Juga: It’s Okay to Not Be Okay, Kisah Moon Young Bak Putri dari Cerita Dongeng

Saat mengemasi barang-barang, Gang Tae merasa girang. Semuanya kacau dan berantakan karena ada kemungkinan ia akan dituntut. Lalu, ia mengajak Moon Yeong untuk kabur bersama.

Moon Yeong ingin pergi ke luar negeri bersama, tapi Gang Tae menolak karena tak punya passpor. Pada akhirnya mereka hanya berlibur ke tempat wisata terdekat.

Moon Yeong sudah lama menanti kesempatan ini, sehingga tanpa pikir panjang ia menyewa kamar untuk bermalam. Gang Tae terpaksa bohong kepada kakaknya, Sang Tae dengan mengatakan pergi ke Seoul.

Konflik Persaudaraan di Drama It’s Okay to Not Be Okay Episode 9

Selain momen indah sepasang kekasih, drama It’s Okay to Not Be Okay Episode 9 juga menceritakan konflik persaudaraan.

Bagi Sang Tae, adiknya adalah segalanya. Sang Tae dan Gang Tae adalah kakak beradik, mereka berdua sepaket. Ditambah kondisi Sang Tae yang menderita autis, ia tidak bisa membiarkan Sang Tae pergi bersama Moon Yeong.

Sang Tae mendengar kabar bahwa adiknya pergi ke tempat wisata dan bermalam disana. Seorang pasien mendapat ijin keluar dari rumah sakit, lalu ia pergi ke tempat wisata dan bertemu dengan Gang Tae disana.

Sang Tae kembali teringat kejadian saat dibohongi oleh adiknya. Di episode sebelumnya, Gang Tae berbohong kamar banjir oleh air dari pipa yang bocor. Ternyata Gang Tae menyembunyikan Moon Yeong disana.

Saat kedua kalinya Gang Tae ketahuan berbohong, Sang Tae hilang kendali. Sang Tae teringat kembali masa lalu ketika dirinya hampir mati tenggelam dan adiknya tidak segera menolong.

Dalam penayangan drama It’s Okay to Not Be Okay Episode 9, Gang Tae merasa sedih setekah bertengkar dengan kakaknya. Ia juga bingung atas perasaannya sendiri yang mulai menyukai Moon Yeong.

Spoiler! Bocoran Episode 10, Moon Yeong Sendiri Lagi?

Cuplikan episode 10 memperlihatkan adegan Gang Tae yang ingin bunuh diri. Sementara itu, Moon Yeong berusaha menghentikan Gang Tae.

Direktur Oh dari rumah sakit memberi nasehat agar Gang Tae menjaga kondisi mentalnya tetap stabil. Karena sebagai perawat, Gang Tae juga bertanggung jawab atas emosi dirinya.

Sang Tae yang mengurung diri di lemari setiap kali merasa terancam, kini mulai membuka diri. Apakah Gang Tae mengajak Sang Tae untuk pindah, dan tidak lagi menetap di studio Moon Yeong?

Terakhir, tampak Moon Yeong duduk sendirian di ruang makan sambil minum anggur. Biasanya suasana ruang makan itu terlihat hidup karena ada kakak beradik Sang Tae dan Gang Tae.

Sebagaimana kita tahu, kakak beradik itu sering pindah dan tak bisa menetap di satu tempat dalam waktu yang lama. Drama It’s Okay to Not Be Okay Episode 9 tak hanya mengajarkan kesabaran, tapi juga bagaimana melepaskan orang yang berharga. (GaluhID/Elsa)

Loading...

Artikel Terkait

Profil Amanda Manopo, Pemeran Andin di Ikatan Cinta

Profil Amanda Manopo, sosok wanita muda yang masih berusia 21 ini sukses dalam dunia hiburan setelah ia bermain dalam FTV Ikatan Cinta. Tidak hanya muda,...

Profil Arya Saloka, Sosok Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Profil Arya Saloka, seorang pria yang namanya sedang naik daun setelah ia bermain menjadi Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Sinetron produksi MNC Pictures ini terkenal...

Junaedi Salat Meninggal Dunia, Aktor Senior Pemeran Ali Topan Anak Jalanan

Junaedi Salat meninggal dunia. Kabar duka tersebut tentunya kembali menyelimuti dunia perfilman Indonesia. Junaedi Salat merupakan seorang aktor senior yang dulu pernah membintangi sebuah judul...

Temukan Kami

48,124FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya