Rabu, 28 September 2022
Rabu, 28 September 2022
More

    Drama Korea September 2020, Penuh Genre Romantis

    Drama Korea September 2020 bisa kalian tonton melalui Netflix, VIU, Viki, dan aplikasi streaming lainnya. Selain menyuguhkan hiburan yang tidak membosankan, drama korea kerap memberi tontonan yang sarat makna dengan akting para artis yang membuat kita terhanyut dalam alur cerita.

    Saat ini drama korea yang sedang on-going Flower of Evil, Stranger 2, dan Alice masih melanjutkan penayangan dari bulan Agustus dengan rating menjanjikan. Tak ketinggalan beberapa mini seri SF:8 yang menghadirkan tema fiksi ilmiah.

    Iklan

    Sementara itu Love is Annoying but I Hate Being Lonely, When I was The Most Beautiful, dan Do You Like Brahms menjadi tontonan ringan komedi romantis yang cocok dijadikan selingan saat menunggu jadwal tayang drama lain. Berikut ini judul-judul terbaru yang bisa Anda temukan.

    Baca Juga: Film Seru September 2020, Tayang di TV Nasional

    Drama Korea September 2020, Jangan Ketinggalan

    Homemade Love Story / Love Blooming House

    Drama ini menceritakan kehidupan penghuni Samgwang Villa. Woo Jae Hee adalah seorang arsitek, dia anak dari seorang pengusaha kaya. Setelah lulus dari perguruan tinggi, dia memutuskan untuk hidup mandiri tanpa campur tangan ayahnya.

    Woo Jae Hee bertemu dengan Lee Bit Chae Won di situs renovasi rumah. Mereka berdua adalah sesama penghuni Samgwang. Berbeda dengan Woo Jae Hee, Lee Bit Chae Won harus menghidupi ibu dan saudaranya. Lee Bit Chae Won bermimpi suatu hari nanti ia ingin melepaskan tanggung jawab sebagai pencari nafkah.

    Iklan

    Belum ada konfirmasi kapan Homemade Love Story mulai tayang, tetapi bisa dipastikan akan menjadi drama korea september 2020. Dijadwalkan mengambil slot Sabtu Minggu di SF8: BlinkKBS2 untuk menggantikan Once Again yang saat ini sudah mencapai episode 94.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan
    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,038FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan